Wisata Kuliner Kambing Guling Villa Istana Bunga Lembang

Wisata Kuliner Kambing Guling Villa Istana Bunga Lembang

Wisata Kuliner Kambing Guling Villa Istana Bunga Lembang dengan pelayanan live cooking dilokasi anda, untuk pemesanan hubungi: 081312098468, rekomendit rasa mantap, tekstur empuk tanpa prengus.
Paket Kambing Guling Kang Asep berbandrol harga mulai 1,6 jt, sudah termasuk:
  • Lontong
  • Acar
  • Saus
  • Peralatan Makan
  • Peralatan Bakar
  • Pramusaji / Pendamping Bakar
Catering Kambing Guling Kang Asep dengan paket lengkap dan tampilan yang menarik mampu bersaing mengisi stall catering, supply hotel, villa dan tempat wisata, juga melayani pesanan for all event baik partai kecil maupun partai besar seperti pesta pernikahan, open house, gathering, lanching produk, khitanan, aqiqah dan acara syukuran lainnya dengan pelayanan live cooking dilokasi acara anda.
Sebagai bahan utama Catering Kambing Guling Kang Asep menggunakan hewan kambing / domba sehat usia muda tidak lebih dari 8 bulan. Diolah murni 100% dibakar langsung tanpa oven maupun rebus dengan masa bakar dapat memakan waktu selama 2-3 jam untuk menghasilkan daging kambing yang matang sempurna sampai ketulang, tekstur daging empuk, aromanya khas tidak berbau bawaan kambing apalagi prengus.
Bagi anda yang hendak berkunjung ke Kota Kembang baik yang sedang berada dijangkauan kami ( Lembang, Bandung, Cimahi, Padalarang, Ciater, dan Subang ), memerlukan pelayanan Catering Kambing Guling silahkan hubungi kami.
Terima kasih telah mengunjungi:

0 Komentar