Kambing Guling di Villa Istana Bunga Lembang

Kambing Guling di Villa Istana Bunga Lembang


Kambing Guling di Villa Istana Bunga Lembang, dengan layanan bakar utuh di lokasi acara serta gratis ongkos kirim hubungi: 082216503666.
kambing guling villa istana bunga
Kambing Guling Kang Asep Lembang melayani pesanan partai besar dan kecil untuk wilayah Lembang dan sekitarnya, selain melayani supplier untuk hotel, restoran, catering dan kemitraan lainnya juga melayani langsung untuk mengisi stall catering, pernikahan, gathering, pesta di villa villa, aqiqah dan syukuran lainnya dengan memberikan harga paling murah di kelasnya,

Kang Asep merupakan spesialis dalam pembuatan dan pelayanan bakar kambing guling yang sudah ahli dan mahir dalam pengolahannya, menjamin atas hidangan yang emmiliki cita rasa yang khas dan berkualitas dengan bumbu meresap rasa pasti mantap.

Harga Kambing Guling Kang Asep sudah termasuk:
  1. Lontong
  2. Acar
  3. Saus
  4. Peralatan Makan dan hidang ( belum termasuk meja )
  5. Pramusaji

Khusus untuk Tambahan Gule / Tengkleng :
  • Gule / Tengkleng Jeroan Rp. 350.000,-
  • Gule / Tengkleng Jeroan + Kepala + Kaki Rp. 450.000,-

Kambing Guling Kang Asep melakukan proses pengolahan dengan menggunakan hewan kambing muda dan sehat sehingga menjamin atas hidangan yang segar dengan daging empuk serta terhindar dari bau prengus.

Bagi anda yang berada di Lembang Bandung dan sekitarnya sera memerlukan layanan kambing guling yang berkualitas silahkan hubungi kami, terima kasih telah menguinjungi:

0 Komentar