Kambing Guling Terbaik di Gudangkahuripan Lembang

Kambing Guling Terbaik di Gudangkahuripan Lembang

Kambing Guling Terbaik di Gudangkahuripan Lembang, Hubungi: 082216503666 spesialis pengolahan dan penyajian daging kambing dan domba terlezat dengan harga termurah.
Kambing Guling Terbaik di Gudangkahuripan Lembang, kambing guling terbaik, kambing guling di lembang, kambing guling lembang, kambing guling, kambing guling terbaik lembang,
Kambing Guling Terbaik di Gudangkahuripan Lembang
Kambing Guling merupakan olahan yang berbahan dasar daging kambing dan domba tergantung dengan selera masing-masing.

Banyak yang salah paham mengenai daging kambing dan domba, beranggapan bahwa kedua jenis daging tersebut merupakan biang penyakit bagi tubuh. Padahal bila kita kaji lebih dalam lagi daging kambing dan domba memiliki banyak nutrisi baik untuk kesehatan tubuh kita.

Dengan pengolahan yang benar daging kambing dan domba akan memberikan manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan tubuh kita tapi dengan catatan tidak boleh dikonsumsi secara berlebihan.

Mau Olahan daging Kambing Guling Terbaik?

Catering Kang Asep menyediakan paket Kambing Guling Terbaik di Gudangkahuripan Lembang, dengan diolah oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dan tahu betul bagaimana mengolah daging kambing dan domba dengan baik dan benar.

Kambing Guling Terbaik diolah tanpa melalui proses perebusan terlebuh dahulu, daging kambing dan domba dibakar secara utuh dari awal sampai akhir, hingga memakan waktu 2 sampai 3 jam.

Lama tidaknya pengolahan daging kambing dan domba tergantung dari ukuran karkas daging tersebut, semakin besar ukuran dan bobot si daging kambing / domba akan semakin lama pula proses pembakaran yang diperlukan.

Kambing Guling Terbaik diolah menggunakan metode barbecue, metode ini sudah banyak digunakan untuk mengolah berbagai jenis daging.

Dalam proses pembakaran secara barbecue kami hanya mengandalkan asap panas yang dihasilkan dari pembakaran arang yang sudah diseting sedemikian rupa agar memiliki suhu panas yang pas.

Proses pembakaran dilakukan dengan cara memutar daging kambing / domba di atas tungku bara api dengan putaran secara konstan tidak boleh terhenti, agar daging tidak mengalami kegosongan dan memiliki kematangan yang sempurna sampai ke inti daging.

Di dalam bidang pengolahan Kambing Guling Kang Asep dibagi menjadi 3 bagian yang memiliki tugas berbeda dari setiap bagian (divisi) sehingga pesanan dapat di antar dengan cepat tanpa ada keterlambatan.

Bagian 1 Pengolahan Kambing Guling Kang Asep

  • Memiliki tugas di bidang pemeliharaan hewan ternak.
  • Memastikan kambing dan domba dalam keadaan sehat, tanpa ada penyakit bagian dalam dan luar.
  • Melakukan penyembelihan sesuai dengan syariat islam.
  • Melaksanakan pembersihan pada daging kambing yang sudah disembelih dan hanya disisakan karkas dari daging kambing dan domba.

Bagian 2 Pengolahan Kambing Guling Kang Asep

  • Melakukan pengolahan dan pembakaran pada daging kambing dan domba.
  • Meracik bumbu.
  • Mempersiapkan peralatan dan perlengkapan makan sekali pakai yang akan digunakan nantinya.

Bagian 3 Pengolahan Kambing Guling Kang Asep

  • Bertugas menerima pesanan dari para customer.
  • Melayani langsung ke lokasi acara anda.

Pelayanan Kambing Guling Kang Asep di Lembang

Kambing Guling Kang Asep di Lembang dapat dipesan untuk sajian stall catering seperti acara khitanan, resepsi pernikahan, gahtering, open house, acara keagamaan, syukuran dan lain-lain.

Kang Asep juga meleyani partai berskala besar ataupun kecil, bisa untuk sajian di restoran, cafe, hotel, dan kemitraan yang lainnya.

Dengan memberikan pelayanan dibakar utuh di lokasi acara (live barbecue) Kambing Guling Kang Asep selalu menjadi favorit dari para pecinta kuliner di Lembang dan Kota Bandung.

Kambing Guling Kang Asep memberikan service terbaik, serta tanpa dikenai biaya tambahan apapun termasuk dengan biaya ongkos kirim ke seluruh daerah di Lembang, Bandung, Cimahi, dan Subang.

Jangkauan pelayanan Kambing Guling Kang Asep sudah mencapai seluruh Kota Bandung dan beberapa kota disekitarnya, termasuk dengan pelayanan ke seluruh kawasan tempat wisata yang berada di ruang lingkup service Kang Asep dan dengan memberikan harga termurah di kelasnya.

Dengan hanya dibandrol 1,6 juta anda sudah mendapatkan pelayanan siap santap dan tanpa dikenai biaya tambahan lainnya, anda hanya diharuskan untuk menyediakan meja untuk hidangan.

Isi dari Harga Paket Kambing Guling Kang Asep di Lembang

  • Lontong.
  • Acar.
  • Saos.
  • Kambing / domba muda pilihan yang sudah dibakar 80%.
  • Pramusaji dan pendampingan.
  • Peralatan dan perlengkapan makan (tidak termasuk dengan meja hidangan).

PAKET KAMBING GULING MUDA

PAKETQ'TY
PORSI
HARGA
I
6 KG
15 Orang
Rp. 1.600.000,-
II
8 KG
20 Orang
Rp. 1.850.000,-
III
10 KG
30 Orang
Rp. 2.100.000,-
IV
11 KG
40 Orang
Rp. 2.350.000,-
V
12 KG
50 Orang
Rp. 2.600.000,-
VI
13 KG
60 Orang
Rp. 2.850.000,-

PAKET STALL CATERING

Q'YT
KAPASITAS
HARGA
25 KG
250 Porsi
Rp. 5.375.000,-
30 KG
300 Porsi
Rp. 6.450.000,-
35 KG
350 Porsi
Rp. 7.525.000,-
40 KG
450 Porsi
Rp. 8.600.000,-
50 KG
500 Porsi
Rp. 10.750.000,-

PAKET HEMAT LENGKAP

PAKET
KAPASITAS
HARGA
Hemat 1
40 - 50 Porsi
Rp. 2.400.000,-
Hemat 2
50 - 60 Porsi
Rp. 2.700.000,-
Hemat 3
60 - 70 Porsi
Rp. 3.000.000,-
Hemat 4
70 - 80 Porsi
Rp. 3.300.000,-
Hemat 5
80 - 90 Porsi
Rp. 3.700.000,-
Dari tahun ke tahun Kambing Guling Kang Asep mulai melebarkan sayap roduksi hingga keluar kota Bandung.

Cabang Kemitraan Kambing Guling Kang Asep

  • Bandung.
  • Lembang, Bandung.
  • Sumedang.
  • Tasikmalaya.
  • Garut.
  • Cimahi.
  • Subang.
  • Karawang.
  • Purwakarta.
  • Cianjur-Puncak.
Dengan ini pesanan dapat kami layani dengan ruang lingkup yang lebih besar untuk melayani para pelanggan terhormat yang berada di luar Kota Bandung.

Selain sajian daging kambing guling, Kami juga mempunyai menu catering lainnya:

  1. Nasi Kotak / Box.
  2. Prasmanan.
  3. Nasi tumpeng.
  4. Coffee Break.
  5. Aqiqah.

Cara pemesanan dan pembayaran:

  • Hubungi: 082216503666 bisa melalui aplikasi whatsapp.
  • Pilih menu paket sesuai dengan kebutuhan acara anda.
  • Kirim alamat dibantu share beserta waktu pengiriman.
  • Pesanan dinyatakan Fixed setelah melakukan pembayaran uang muka minimal 50% melalui rekening BCA: 3850.4363.62 a/n Asep Wawan Gunawan.

Metode pelayanan Kambing Guling di Lembang

Metode Pelayanan Kambing Guling Terbaik di Lembang diberikan dan disesuaikan, dimana kami membawa daging kambing / domba guling pesanan secara utuh dan sudah dibakar setengah matang, sehingga tema-teman tahu ukuran kambing / domba yang teman-teman pesan, yakni:

Cara Pelayanan Buffet Service:

Pelayanan ini dilakukan di luar ruangan ataupun di dalam ruangan tergantung anda, dengan tahapan makan cepat. Kambing Guling utuh dibakar dan dipotong di lokasi acara anda dengan potongan slice dan dadu, untuk disempurnakan kematangannya di serving dish sehingga makanan akan terjaga agar tetap panas selama acara anda berlangsung. Biasanya pelayanan ini diperuntukan untuk acara formal.

Cara Pelayanan Barbecue Service:

Pelayanan ini dilakukan di luar ruangan tergantung dengan cuaca, kambing guling di bakar secara utuh di lokasi acara dan melakukan penyajian finishing di atas tempat bakaran langsung. Pelayanan ini biasanya diperuntukan untuk acara non formal.

Paket Kambing Guling di Lembang:

  • Kambing / domba muda 6-13 Kg ukuran karkas perekor.
  • Kambing / domba cukup usia 15-50 Kg ukuran karkas perekor.

Kenapa harus Kambing Guling Kang Asep?

  1. Antar potong gratis.
  2. Bonus dokumentasi.
  3. Memberikan harga termurah di kelasnya.
  4. Dengan pembayaran yang cukup mudah bisa via transfer dan pembayaran secara cash.
  5. Hewan yang berkualitas tinggi.
  6. Hewan dipilih sesuai dengan kebutuhan acara anda.
  7. Sudah mendapatkan rating terbaik di Kota Bandung dan sekitarnya.

Sekilas Tentang Kambing Guling

Kambing Guling merupakan olahan dari daging kambing yang berasal dari kawasan Asia Tengah, mereka biasanya menyajikan sajian makanan kambing / domba guling sebagai rasa syukur mereka kepada tuhan yang telah memberi rezeki hasil perkebunan dan peternakan yang melimpah.

Kambing Guling merupakan sajian daging kambing yang sangat spesial, sehingga hanya di hari-hari tertentu kambing / domba guling disajikan seperti acara pernikahan, acara adat, acara kerajaan dan acara penyambutan tamu istimewa. Ada istilah kuno Mutton Roast yang artinya olahan daging kambing yang berasal dari kambing hasil peternakan sendiri.

Fakta dari kambing dan domba

Kambing dan domba merupakan subspesies hewan yang dijinakan dan dipelihara dari kambing / domba liar Eropa Timur dan Asia Barat Daya. Kambing dan domba biasanya diternakan untuk diambil daging, susu, kulit dan bulunya di seluruh dunia.

Para peternak di Tanah air sudah mulai menternakan kambing-kambing impor diantaranya kambing Saneen yang berasal dari Swiss, kambing Boer yang berasal dari Afrika Selatan, dan kambing Etawa yang berasal dari India.

Beberapa diantaranya kambing Saneen dan kambing Etawa merupakan jenis kambing yang memproduksi susu yang paling banyak dibandingkan dengan kambing-kambing yang lainnya. Contohnya kambing Saneen bisa memproduksi susu hampir 740 Kg selama masa laktasi berlangsung.

Kambing-kambing impor biasanya memiliki postur tubuh dan beban tubuh yang lebih besar dibandingkan dengan kambing lokal. Ada kelebihan tentunya mempunyai kelemahan, kambing-kambing impor ini daya tahan beradaptasi yang cukup buruk di lingkungan negara Indonesia yang notabennya beriklim Tropis, keadaan ini banyak disiasati oleh para peternak di Indonesia dengan mencoba menyilangkan kambing impor dengan kambing lokal.

Perbedaan Kambing dan domba

  1. Kebiasaan, kambing lebih suka menyendiri dan cendrung lebih cerdas dibandingkan domba, sementara domba hewan yang berkelompok, jika domba terpisah dari kelompok mereka dia akan panik dan gelisah.
  2. Telinga, kambing memiliki telinga yang cendrung menjulur ke bawah, sementara domba memiliki telinga yang cendrung tegak ke atas
  3. Tanduk, kambing memiliki tanduk yang memanjang ke atas dan lebih kecil, sementara domba mempunyai tanduk yang melingkar kebawah dan cendrung lebih besar dibandingkan kambing, tapi tidak semua domba memiliki tanduk.
  4. Bulu, kambing memiliki bulu yang lurus dan tipis, sementara domba memiliki bulu yang tebal dan galing. Biasanya bulu domba digunakan untuk membuat benang wol.
  5. Cara makan, kambing lebih memilih dedaunan yang berada di pohon-pohon kecil, sementara domba lebih suka rumput segar di padang yang luas.
  6. Tempat tinggal, kambing lebih suka tinggal di dataran tinggi seperti, pengunungan, di bukit dan bahkan bisa di tebing-tebing yang curam, sementara domba lebih suka di dataran rendah di padang rumput yang luas.
Terlepas dari kenikmatan daging kambing guling kang asep, daging kambing dan domba memiliki nutrisi yang cukup tinggi. 

Untuk memaksimalkan nutrisi yang berada di dalam daging kambing dan domba kita harus mengolahnya dengan benar dan memperhatikan jumlah konsumsinya jangan sampai berlebihan.

Kandungan gizi menurut Nutrion.Com:

  • Kalori: 234 dari lemak 100.
  • Lemak: 11 G (17% dari kebutuhan harian).
  • Lemak jenuh: 5 G (26% dari kebutuhan harian).
  • Kolestrol: 109 Mg (36% dari kebutuhan harian).
  • Sodium: 135 Mg (6% dari kebutuhan harian).

Manfaat dari mengkonsumsi daging kambing untuk kesehatan:

  1. Meningkatkan HDL atau disebut juga dengan Kolestrol baik, kandungan Niachin yang berada di dalam daging kambing dan domba berfungsi untuk meningkatkan Kolestrol baik di dalam tubuh kita.
  2. Menjaga daya tahan tubuh kita, kandungan zat besi yang cukup tinggi di daging kambing / domba akan menambah imunitas di dalam tubuh kita.
  3. Menjaga kesehatan tulang kita, kandungan Phosporus 272 dari 100 G daging kambing berperan untuk menjaga tulang kita dari pengeroposan tulang dan baik untuk pertumbuhan tulang untuk anak.
  4. Sumber energi yang cukup tinggi, kandungan Protein, Lemak, dan Kalori berfungsi untuk menambah energi di dalam tubuh kita agar terus fit walaupun sudah beraktifitas seharian.
  5. Menjaga sistem syaraf di dalam tubuh kita.
  6. Mengatasi anemia, daging kambing dan domba termasuk ke dalam golongan daging merah, menurut penelitian daging merah berfungsi untuk mengatasi penyakit anemia.
  7. Membantu pembentukan otot, kandungan protein yang berada di dalam daging kambing dan domba berperan untuk membantu pembentukan otot di dalam tubuh kita agar tetap sehat dan bugar.
Dengan nutrisi yang begitu banyak bukan berarti bisa mengkonsumsi secara berlebihan, bukanya mendapat manfaat tapi malah akan mengalami pusing dan bisa berujung ke penyakit yang lainnya.

Tips mengatasi pusing:

  1. Minum teh hangat.
  2. Memakan buah-buahan.
  3. Memakan bawang putih yang sudah direbus terlebih dahulu.
  4. Meminum jus jeruk.

Ciri-ciri produk Kambing Guling Terbaik di Lembang

  1. Kambing dan domba guling menggunakan hewan ternakan sendiri, sehat tidak mempunyai cacat fisik dan penyakit bawaan, melakukan penyembelihan secara syariat islam, melakukan penyembelihan secara dadakan sehingga daging masih fresh ketika disajikan kepada pelanggan.
  2. Kambing Guling Terbaik di Lembang diolah dibakar secara utuh dari awal sampai akhir tanpa peroses perebusan sehingga memakan waktu 2 sampai 3 jam dengan bentuk yang melengkung (setengah lingkaran).
  3. Penentuan harga real sesuai dengan timbangan karkas bukan ukuran kambing masih hidup (lebih bijak dan tidak melesetnya ukuran karkas).
  4. Warna hasil pembakaran kambing guling cokelat keemasan dengan bumbu tebal yang menempel pada daging kambing dan domba.
  5. Memberikan layanan kambing guling dalam keadaan utuh untuk dibakar ulang di lokasi.

Jangkauan pelayanan Kambing Guling Kang Asep

Jangkauan pelayanan Kambing Guling Kang Asep dengan gratis ongkos kirim seluruh Kota Bandung, Cimahi, dan Subang termasuk dengan layanan di kawasan tempat-tempat wisata yang berada di jangkauan wilayah kami.

Namun dengan kemitraan kami yang cukup luas pesanan kambing / domba guling bisa kami layani untuk kota-kota di bawah ini, teman-teman juga bisa mengunjungi cabang terdekat kami.
  1. Kambing Guling Kang Asep Kota Bandung, Jl. Sasak Batu, Rt/Rw. 02/01, Pasirlayung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40192.
  2. Kambing Guling Kang Asep Lembang Bandung, Jl. Pasirwangi, No.21, Rw/Rw, 03/07, Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40791.
  3. Kambing Guling Kang Asep Garut, Kp.Negla, Rt/Rw, 03/06, Tarogong, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.
  4. Kambing Guling Kang Asep Garut, Perumahan Bumi Cimanganten Asri Jalan Rancabango Kaler, No.17 ,Rt 01/07, Kelurahan Cimanganten, Kecamatan Langensari, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.
  5. Kambing Guling Kang Asep Tasikmalaya, Jl. Muktamar NU.XXIX, Cipakat, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat 46417.
  6. Kambing Guling Kang Asep Sumedang, Jl. Letda Lukito, Dusun Sirah Citanggulun, Jati Mukti, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.
  7. Kambing Guling Kang Asep Cianjur-Puncak.
  8. Kambing Guling Kang Asep Subang, Jl. Camar Komplek Copti Blok U No.10-12, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41213.
  9. Kambing Guling Kang Asep Karawang, Jl.Puri Kosambi Blok U No.15, Rt/Rw, 46/13, Duren Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371.
  10. Kambing Guling Kang Asep Purwakarta.

Sekilas Tentang pencapaian Kambing Guling Kang Asep

Kami panjatkan puji syukur kepada tuhan yang telah memberikan kemudahan dalam kami beraktifitas, serta kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan yang sudah setia dan telah membuat Kambing Guling Kang Asep menjadi yang terbaik di Kota Bandung dan sekitarnya.

Ratusan ribu pesanan telah Kambing Guling Kang Asep layani dengan pelayanan terbaik dan sudah mendapatkan rating terbaik dibanyak kota besar terutama Kota Bandung.

Bagi anda yang berada di dalam jangkauan kami dan membutuhkan olahan kambing guling, Catering Kang Asep bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi hidangan di acara anda dengan daging yang menggugah selera dan berkualitas tinggi dengan harga termurah di kelasnya hanya bisa hubungi kami.

Terimakasih telah mengunjungi kami:


Tukang Kambing Guling Lembang

1 Komentar

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus