Jual Kambing Guling Murah di Cikahuripan Lembang

Jual Kambing Guling Murah di Cikahuripan Lembang

Jual Kambing Guling Murah di Cikahuripan Lembang, Hubungi: 082216503666 Kang Asep merupakan spesialis olahan daging kambing / domba terbaik di Lembang.
Jual kambing guling murah di cikahuripan lembang, kambing guling di lembang, kambing guling lembang, kambing guling, jual kambing guling di lembang, kambing guling murah di lembang,


Catering Kang Asep menyediakan berbagai macam paket pilihan yang bisa anda pilih untuk dijadikan sajian untuk perhelatan yang akan anda selenggarakan. Kambing Guling bisa disajikan dalam berbagai macam penyajian seperti sajian stall catering untuk acara resepsi pernikahan, khitanan, gahtering, open house, acara rapat, aqiqah, ulang tahun, dan pesta-pesta syukuran lainnya.

Kambing Guling Kang Asep dapat anda pesan di akhir pekan, pada saat PSBB dan bahkan pada saat libur Nasional. Dengan memberikan pelayanan serta penyajian olahan daging kambing dan domba berkualitas.

Kambing Guling Kang Asep juga melayani partai besar dan kecil, baik untuk supply ke restoran, hotel, cafe dan kemitraan lainnya. Dengan jangkauan pelayanan ke seluruh daerah Lembang, Bandung Kota dan sekitarnya, termasuk dengan pelayanan ke tempat wisata yang berada di dalam wilayah layanan kami.

Kambing Guling Kang Asep sudah terkenal di dunia kuliner Jawa Barat terutama di Kota Bandung, dengan memberikan layanan bakar utuh di lokasi acara atau disebut juga live barbecue, dengan didampingi oleh pelayan profesional yang sudah berpengalaman dalam hal mengolah serta menyajikan sajian daging kambing dan domba.

Cari Penjual Kambing Guling Murah di Cikahuripan Lembang? Catering Kang Asep bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi kekosongan hidangan makanan utama di acara anda, dengan menyajikan olahan daging kambing dan domba terlezat.

Pelayanan Kambing Guling Kang Asep terpusat di Kota Bandung yang berlamatkan di Jl. Sasak Batu, Rt/Rw, 02/01, Pasirlayung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40192. Dengan memiliki 9 cabang yang tersebar di beberapa kota yang berada di Jawa Barat.

Cabang Kambing Guling Kang Asep

  1. Bandung sebagai pusat produksi Kambing Guling.
  2. Lembang, Bandung Barat.
  3. Garut.
  4. Tasik.
  5. Cianjur-Puncak.
  6. Purwakarta.
  7. Sumedang.
  8. Karawang.
  9. Subang.
  10. Cimahi.
Dengan pelayanan Kambing Guling Kang Asep yang cukup luas, kami akan tetap mempertahankan pelayanan cepat, tepat waktu, pengolahan yang terakomodasi dengan baik dan terjaga nya kehigienisan makanan.

Kambing Guling Kang Asep adalah salah satu penyedia sajian daging kambing dan domba terbaik di Kota Bandung dengan memberikan pelayanan 24 jam bisa melalui Telpon, Whatsapp atau anda bisa mengunjungi salah satu cabang kami yang beralamatkan di Jl. Pasirwangi, No.21, Rt/Rw, 03/07, Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40791.

Dengan memberikan pelayanan dan pengolahan berkualitas, Kambing Guling Kang Asep hanya dibandrol dengan harga 1,6 juta sudah mendapatkan layanan siap santap tanpa ada tambahan biaya lainnya termasuk dengan ongkos kirim ke seluruh daerah Lembang, Bandung Kota, Cimahi dan Subang.

Dengan budget Harga Jual Kambing Guling Murah di Cikahuripan Lembang anda sudah mendapatkan:

  1. Lontong.
  2. Acar.
  3. Saus
  4. Kambing dan domba yang sudah melalui proses pembakaran 80%.
  5. Pelayan dan pendampingan.
  6. Peralatan dan perlengkapan.
Selain menyediakan sajian Kambing Guling Kang Asep juga menyediakan sajian tambahan lainnya yang bisa anda pesan secara terpisah dari ketentuan paket dengan memberikan harga paling murah di kelasnya.

Menu tambahan Kang Asep:

  • Gulai / Tengkleng (Jeroan) Rp. 350.000,- / set.
  • Gulai / Tengkleng (Jeroan) Rp. 450.000,- / set.
  • Gulai Kambing Rp. 35.000,- / porsi.
  • Gulai Sapi Rp. 35.000,- / porsi.
  • Tongseng Kambing Rp. 35.000,- / porsi.
Selain menyediakan layanan Kambing / domba guling, Kang Asep juga mempunyai menu Catering lainnya untuk disajikan dalam berbagai macam acara. Mau tahu lebih lanjut? silahkan kunjungi tautan di bawah ini.

Menu Catering Kang Asep:

  1. Nasi Kotak / Box.
  2. Nasi Tumpeng.
  3. Prasmanan.
  4. Aqiqah.
  5. Coffee Break.
Kang Asep mempunyai banyak kelebihan dalam hal pengolahan dan penyajian yang tidak dimiliki oleh pesaing-pesaing nya.

Kelebihan Kambing Guling Kang Asep

  • Memberikan harga termurah di kelasnya.
  • Dengan pembayaran yang cukup mudah bisa melalui transfer dan secara cash.
  • Hewan berkualitas tinggi.
  • Kambing dan domba bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Antar potong tanpa dikenai biaya tambahan.
  • Melakukan penyembelihan sesuai dengan syariat islam.
  • Bonus dokumentasi.
  • Sudah terbukti menjadi yang terbaik di Kota Bandung.
Kambing Guling Kang Asep menyediakan semua peralatan dan perlengkapan makan sekali pakai, kecuali meja untuk hidangan.

Pemesanan dan Pembayaran yang cukup mudah hanya dengan:

  • Hubungi: 082216503666 bisa melalui aplikasi whatsapp.
  • Pilih menu paket sesuai dengan kebutuhan acara anda.
  • Kirim alamat dibantu share beserta waktu pengiriman.
  • Pesanan dinyatakan fixed setelah melakukan pembayaran uang muka minimal 50% bisa melalui rekening BCA: 3850.4363.62 a/n Asep Wawan Gunawan.

Tatacara melayani Customer

Taracara Layanan Kambing Guling Murah di Cikahuripan Lembang bisa diberikan dan disesuaikan, dimana pada dasarnya kami membawa daging kambing yang sudah dibakar setengah matang dalam keadaan utuh, sehingga teman-teman tahu ukuran dari daging kambing yang teman-teman pesan, yakni:

Buffet Service:

Pelayanan ini dilakukan di luar ruangan atau pun di dalam ruangan tergantung anda dengan tahapan makan cepat. Kambing Guling dibakar dibakar dan dipotong langsung di lokasi acara anda dengan potongan dadu untuk disempurnakan kematangan nya di serving dish, sehingga hidangan daging kambing dalam keadaan panas ketika acara anda berlangsung. Biasanya pelayanan ini di peruntukan untuk acara formal.

Barbecue Service:

Pelayanan ini dilakukan di luar ruangan tergantung cuaca di tempat lokasi, kambing guling dibakar dan dipotong di lokasi acara anda dan melakukan sajian penyelesaian di tempat bakaran langsung, biasanya pelayanan ini di peruntukan untuk acara non formal.

Setiap penyedia sajian daging kambing dan domba pasti memiliki ciri khas masing-masing, bisa dalam tampilan, cara pengolahan, penyajian, kualitas yang diberikan, dan cita rasa yang disuguhkan.

Produk Kambing Guling Kang Asep memiliki ciri khas?

  1. Kambing dan domba diambil dari peternakan sendiri sehingga terjaminnya kualitas hewan ternak sehat dan bersih.
  2. Kambing guling dibakar secara utuh di atas tungku bara api tanpa melalui proses rebus daging sehingga menghasilkan kualitas cita rasa daging yang gurih dan lezat.
  3. Penentuan harga kambing guling real sesuai dengan timbangan karkas, tidak dihitung ketika hewan ternak dalam keadaan hidup, cara ini lebih adil dan memudahkan perhitungan harga.
  4. Melakukan penyembelihan sesuai dengan syariat agama islam.
  5. Penyembelihan dilakukan secara mendadak sehingga daging masih dalam keadaan fresh ketika disajikan kepada customer.
  6. Kambing dan domba guling memiliki bentuk yang melengkung sehingga terlihat cantik dan elegan.
  7. Warna hasil pembakaran daging kambing / domba cokelat emas dengan bumbu tebal menempel pada seluruh permukaan bagian daging.
  8. Memberikan pelayanan dibakar utuh di lokasi acara.
Jual kambing guling murah di cikahuripan lembang, kambing guling di lembang, kambing guling lembang, kambing guling, jual kambing guling di lembang, kambing guling murah di lembang,

Jangkauan Pelayanan Kambing Guling Kang Asep

Jangkauan Pelayanan Kambing Guling Kang Asep dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Kota Bandung, Cimahi, dan Subang termasuk dengan layanan di kawasan tempat-tempat wisata yang berada di dalam jangkauan kami.

Namun dengan kemitraan kami yang cukup luas pesanan kambing / domba guling bisa kami layani di kota-kota dibawah ini, teman-teman juga bisa mengunjungi cabang Kang Asep terdekat di kota anda.
  1. Kota Bandung, Jl. Sasak Batu, Rt/Rw. 02/01, Pasirlayung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung 40192.
  2. Lembang Bandung, Jl. Pasirwangi, No.21 Rt/Rw, 03/07, Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 45363.
  3. Garut, Kp.Negla, Rt/Rw. 03/06, Tarogong, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.
  4. Garut, Perumahan Bumi Cimanganten Asri Jalan Rancabango Kaler, No.17, Rt/Rw, Kelurahan Cimanganten, Kecamatan Langensari, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.
  5. Tasikmalaya, Jl. Muktamar NU.XXIX, Cipakat, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat 46417.
  6. Sumedang, Jl. Letda Lukito, Dusun Sirah Citanggulun, Jati Mukti, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.
  7. Cianjur-Puncak.
  8. Subang, Jl. Camar Komplek Copti Blok U No.10-12, Cigadung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41213.
  9. Karawang, Jl. Puri Kosambi Blok U No.15, Rt/Rw. 46/13, Duren Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371.
  10. Melayani Kota Purwakarta.
Selain menyediakan Layanan Kambing Guling, kami juga menyediakan pelayanan paket aqiqah dan qurban. Pengolahan aqiqah menggunakan tatacara sesuai dengan Syariat Islam.

A. HARGA KAMBING DAN DOMBA

Harga Domba
No
JENIS
HARGA
1
Domba hidup Betina ( cukup Usia )
Rp. 50.000,- /kg
2
Domba hidup Jantan ( cukup Usia )
Rp. 85.000,- /kg
3
Domba hidup Betina ( Muda )
Rp. 55.000,- /kg
4
Domba hidup Jantan ( Muda )
Rp. 90.000,- /kg

Harga Kambing

No
JENIS
HARGA
1
Kambing hidup Betina ( cukup Usia )
Rp. 55.000,- /kg
2
Kambing hidup Jantan ( cukup Usia )
Rp. 90.000,- /kg
3
Kambing hidup Betina ( Muda )
Rp. 60.000,- /kg
4
Kambing hidup Jantan ( Muda )
Rp. 95.000,- /kg

B. Harga Jual Kambing Guling Murah di Cikahuripan Lembang untuk aqiqah.

Betina

PAKETQ'TY
PORSI
HARGA
I
6 kg
15 Orang = 30 Porsi
Rp. 2.050.000,-
II
8 KG
20 Orang = 40 Porsi
Rp. 2.300.000,-
III
10 KG
30 Orang = 60 Porsi
Rp. 2.550.000,-
IV
11 KG
40 Orang = 80 Porsi
Rp. 2.800.000,-
V
12 KG
50 Orang = 100 Porsi
Rp. 3.050.000,-
VI
13 KG
60 Orang = 120 Porsi
Rp. 3.300.000,-

Jantan

PAKETQ'TY
PORSI
HARGA
I
6 kg
15 Orang = 30 Porsi
-
II
8 KG
20 Orang = 40 Porsi
Rp. 2.750.000,-
III
10 KG
30 Orang = 60 Porsi
Rp. 3.000.000,-
IV
11 KG
40 Orang = 80 Porsi
Rp. 3.500.000,-
V
12 KG
50 Orang = 100 Porsi
Rp. 4.000.000,-
VI
13 KG
60 Orang = 120 Porsi
Rp. 4.500.000,-
Paket Aqiqah sama saja dengan paket Kambing Guling, hanya ada penambahan untuk pengolahan Jeroan, kaki, kepala sehingga tidak ada yang tersisa dari 1 daging kambing / domba tersebut, termasuk dengan kulit dan bulu kambing bisa anda ambil atau pun diberikan pada kami.

Paket Aqiqah Matang

Paket Aqiqah 1
Betina Rp. 1.100.000,-
Jantan Rp. 1.350.000,-
Paket Aqiqah 2
Betina Rp. 1.350.000,-
Jantan Rp. 1.600.000,-
Paket Aqiqah 3
Betina Rp. 1.550.000,-
Jantan Rp. 2.000.000,-
180 Tusuk Sate
250 Tusuk Sate
300 Tusuk Sate
40 Cup Gule
60 Cup Gule
70 Cup Gule
10 Cup Kepala Kaki
10 Cup Kepala Kaki
10 Cup Kepala Kaki

Paket Aqiqah 4
Betina Rp. 2.050.000,-
Jantan Rp. 2.500.000,-
Paket Aqiqah 5
Betina Rp. 2.350.000,-
Jantan Rp. 3.000.000,-
Paket Aqiqah 6
Betina Rp. 2.500.000,-
Jantan Rp. 3.500.000,-
400 Tusuk Sate
500 Tusuk Sate 
600 Tusuk Sate
90 Cup Gule
110 Cup Gule
130 Cup Gule
10 Cup Kepala Kaki
10 Cup Kepala Kaki
10 Cup Kepala Kaki

Paket Nasi Kotak Pelengkap Aqiqah

Nasi Kotak 1
Rp. 32.000,-
Nasi Kotak 2
Rp. 21.000,-
Nasi Kotak 3
Rp. 17.000,-
Nasi Putih
Nasi Putih
Nasi Putih
Tumisan
Tumisan
Tumisan
Ayam / Daging
Telur
Kerupuk
Kerupuk
Kerupuk
Air Mineral
Air Mineral
Air Mineral
Buah
Buah
Buah
-

Nasi Kotak 4
Rp. 13.000,-
Nasi Kotak 5
Rp. 9.000,-
Nasi Putih
Nasi Putih
Tumisan
Kerupuk
Kerupuk
Air Mineral
Air Mineral
-

Paket Prasmanan Aqiqah

Prasmanan 1
Rp. 35.000,-
Prasmanan 2
Rp. 37.500,-
Prasmanan 3
Rp. 40.000,-
Menu Utama 1 Macam
Menu Utama 1 Macam
Menu Utama 2 Macam
Sop Ayam/Baso/Sosis
Sop Ayam/Baso/Sosis
Sop Ayam/Baso/Sosis
Tumisan / Sayuran
Tumisan / Sayuran
Tumisan / Sayuran
Nasi Putih
Nasi Putih
Nasi Putih
Kerupuk
Kerupuk
Kerupuk
Buah Potong / Puding
Buah Potong
Buah Potong
Air Mineral
Puding / Ice Cream
Puding / Ice Cream
-
Air Mineral
Air Mineral

Prasmanan 4
Rp. 42.500,-
Prasmanan 5
Rp. 50.000,-
Prasmanan 6
Rp. 55.000,-
Menu Utama 3 Macam
Menu Utama 3 Macam
Menu Utama 3 Macam
Sop Ayam / Baso / Sosis
Sop Ayam / Baso / Sosis
Sop Ayam / Baso / Sosis
Tumisan / Sayuran 2 Macam
Tumisan / Sayuran 2 Macam
Tumisan / Sayuran 2 Macam
Nasi Putih
Nasi Putih
Nasi Putih
Kerupuk
Kerupuk
Kerupuk
Buah Potong / Puding
Dessert 2 Macam
Dessert 2 Macam
Air Mineral
Food Stall 3 Macam
Food Stall 4 Macam
-
Air Mineral
Air Mineral

Prasmanan 7
Rp. 60.000,-
Prasmanan 8
Rp. 65.000,-
Menu Utama 3 Macam
Menu Utama 3 Macam
Sop Ayam / Baso / Sosis
Sop Ayam / Baso / Sosis
Tumisan / Sayuran 2 Macam
Tumisan / Sayuran 2 Macam
Nasi Putih
Nasi Putih
Kerupuk
Kerupuk
Dessert 3 Macam
Dessert 4 Macam
Food Stall 4 Macam
Food Stall 5 Macam
Air Mineral
Air Mineral
-
Bagi anda yang akan melaksanakan kegiatan, baik formal ataupun non formal dan membutuhkan sajian Kambing Guling, Catering Kang Asep bisa menjadi pilihan terbaik untuk melengkapi hidangan utama di acara anda, bila berminat bisa langsung Hubungi kami.

Terimakasih telah mengunjungi kami.

Tukang Kambing Guling Bandung

0 Komentar