Catering Kambing Guling di Cipongkor Bandung

Catering Kambing Guling di Cipongkor Bandung

Catering Kambing Guling di Cipongkor Bandung dengan layanan bakar utuh langsung ditempat acara dengan sensasi mewah dan elegan yang berbeda hanya dengan 1 jutaan saja loh, info dan pemesanan hubungi : 082216503666.
Catering Kambing Guling di Cipongkor,Catering Kambing Guling Cipongkor,Kambing Guling Cipongkor,Kambing Guling,
Kang Asep merupakan spesialis kambing guling yang sudah ahli dan mahir dalam pengolahannya menjamin cita rasa olahan yang mantap dan khas dengan tekstur daging yang empuk, juicy dan tanpa bau prengus, diolah oleh tangan ahli dan berpengalaman dibidangnya. 

Kambing Guling Kang Asep cocok dihidangkan dalam berbagai macam acara seperti syukuran khitanan, aqiqah, qurban, pernikahan, stall catering, gathering, open house, dan acara lainnya, kami juga mnelayani pesanan untuk supply hotel, restoran dan kemitraan lainnya dengan gratis ongkos pengiriman keseluruh daerah kota bandung dan sekitarnya.

  1. Lontong
  2. Acar
  3. Saus
  4. Peralatan Makan
  5. Peralatan Bakar
  6. Pramusaji / Pendamping Bakar
Adapun paket pelengkap / tambahan lainnya seperti:
  • Gule / Tengkleng Jeroan: Rp. 350.000
  • Gule / Tengkleng Jeroan Kepala Kaki: Rp. 450.000
  • Gule Kambing Rp. 25.000,- / porsi
Kenapa Kambing Guling Kang Asep memiliki kualitas yang baik???
  1. Kambing Guling Kang Asep diolah dari bahan hewan Kambing dan Domba sehat dengan usia muda, sehingga menjamin akan menghasilkan hidangan yang empuk tanpa alot.
  2. Proses pemotongan hewan sendiri dengan menggunakan syariah Islam dan terjamin atas kebersihannya sehingga mampu menghasilkan hidangan yang menjamin terhindar dari bau prengus.
  3. Memiliki Kandang / penampungan sekaligus supplier hewan Kambing dan domba sehingga mampu menjual dengan harga yang rendah dan real sesuai timbangan.
  4. Produksi hidangan diolah oleh tenaga trampil yang ahli dalam pengolahan barbeque sehingga mampu menghasilkan yang lezat dan mantap.
  5. Jangkauan pelayanan terluas Se Bandung, Cimahi dan Ciater subang temasuk untuk wilayah Lembang, Ciwidey, Sorean, Pangalengan, Banjaran dan sekitarnya.
Bagi anda yang berada pada jangkauan layanan kami dan memerlukan catering kambing guling berkualitas silahkan hubungi kami, atau kunjungi lokasi kami

Terimakasih telah mengunjungi :

Tukang Kambing Guling Lembang

0 Komentar