Harga Kambing Guling Kang Asep Terbaru

Harga Kambing Guling Kang Asep Terbaru

Harga Kambing Guling Kang Asep Terbaru, murah berkualitas dengan layanan bakar utuh di lokasi acara juga gratis ongkos kirim, hubungi: 082216503666.
Harga Kambing Guling Kang Asep Terbaru,Harga Kambing Guling Kang Asep,Harga Kambing Guling,Kambing Guling,Kambing Guling Kang Asep,
Harga Kambing Guling Kang Asep Terbaru

Kang Asep merupakan spesialis dalam pengolahan dan layanan Kambing Guling yang berdiri pada tahun 1997, dengan keahlian dan jam terbang yang dimiliki, sehingga sampai saat ini masih konsisten menyajikan hidangan yang berkualitas.

Pengolahan oleh tenaga ahli yang mahir dan berpengalaman di bidangnya, sehingga bisa menjamin atas hidangan Kambing Guling yang berkualitas dengan cita rasa khas.

Kang Asep membandrol hidangan Kambing Guling nya dengan harga mulai dari 2,75 juta saja sudah termasuk lontong, acar, saus kecap lengkap, peralatan makan lengkap dan layanan live show barbeque di lokasi acara serta pelayanan pramusaji selam 5 jam juga gratis ongkos kirim.

Harga Kambing Guling Kang Asep Terbaru

Eksistensi Kambing Guling Kang Asep
Kami hadir dan bangkit bersama bersama "PPKM - Pusat Pengolahan Kambing Muda" dengan pengalaman yang sudah cukup tinggi dengan pelayanan yang profesional, lihat "Gallery dan Testimoni kami di sini".

Kini Kami hadir di sekitar Kota Anda : 

Bandung Kota | Lembang Bandung | Kabupaten Bandung | Sumedang | Garut | Tasikmalaya | Cianjur Puncak | Purwakarta | Karawang | Bekasi | Serang Banten 

Responsive atas Kambing Guling Kang Asep hubungi Call Center Kang Asep :

Kami Lebih Berkualitas, Kenapa pilih yang lain ?

  1. Proses Cepat, pemesanan Responsif cukup pesan 6 Jam sebelum acara
  2. Lebih Fresh dengan menggunakan Kambing / Domba dadakan Potong
  3. Dapat menyaksikan langsung proses penyembelihannya
  4. Armada Lengkap kepemilikan sendiri, aman untuk segala medan
  5. Runner tangguh & profesional dalam melayani Customer
  6. Memberikan layanan Bakar utuh di lokasi acara
  7. Gratis ongkos kirim
  8. Teruji test Lab dari PT. Siwabeh Laboratorium Indonesia
  9. Bersertifikasi Halal

Cara Pemesanan :

  1. Hubungi : 082216503666 ► Apk WhatsApp
  2. Tentukan menu / paket pemesanan sesuai keperluan
  3. Kirim waktu, alamat acara dibantu share lokasi
  4. Runner kami tiba di lokasi 1 jam sebelum acara

Standar Preosedur Dan Deadline Kambing Guling Kang Asep :

  1. Team Runner tiba di lokasi 1 jam sebelum acara untuk persiapan termasuk Live barbeque bersama peralatan lengkap.
  2. Hanya menggunakan Uniform Khusus atau bersama Mitra Usaha
  3. Layanan Makan Pagi mulai 07.00 di lokasi sampai jam 11.00
  4. Pelayanan Jam Makan Siang 10.00 - 15.00
  5. Dinner In charge 17.00 - 22.00
  6. Spesial Night Party jam 20.00 - 01.00
Kang Asep hanya menggunakan jenis kambing dan domba pilihan, sehat tentunya berkualitas, berikut bahan dasar jenis Kambing dan domba yang kami gunakan :

Kambing Guling Cempe - Lepas Nyusus

Jenis kambing petetan ini atau sering di sebut cairo merupakan usia termuda sekitar 4 sampai 6 bulan, spesial untuk anda yang panatis dengan hidangan kambing_guling yang pastinya sangat empuk dan berkualitas, namun stock jenis ini sangat terbatas dan jarang di temui di pasaran dalam kualitas yang sebenernya, meskipun begitu, kami berupaya dalam penyediaan hewan.

Kambing Usia Muda

Jenis kambing ini merupakan usia termuda usia sekitar 8 sa,pai 12 bulan, spesial untuk anda yang demen akan hidangan kambing_guling empuk tentunya berkualitas, jenis kambing ini pastinya menjadi primadona dan menjadi best seller produk

Cukup Usia

Hidangan Kambing_Guling Cukup usia, lebih cendrung di gunakan untuk partai besar ataupun gelar resepsi dan catering, meski jenis ini memiliki harga lebih murah namun untuk keempukan dan rasa pastinya 

Harga Kambing Guling Kang Asep

Paket Puas ►Harga Kambing Guling dengan Spesifikasi Porsi Puas dimana metode pelayanan prasmanan ngambil sendiri sepuasnya dijamin Cukup sesuai Kapasitas, namun apabila digunakan sebagai stall catering jumlah porsi mampu mencapai 2 kali lipat.

CEMPE | PETETAN → 4 - 6 Bulan

Muda → 6 - 11 Bulan

CUKUP USIA → 1 Tahun < Bulan


Paket Hemat Lengkap ►kelebihan dari paket ini sudah termasuk Gule dan Kerupuk + Bonus dari Cleo namun untuk ukuran Kambing diatur petugas pada antrian awal saja, kemudian untuk berikutnya pengambilan porsi dapat ngambil sesuka hati.

HEMAT LENGKAP


Paket Kambing Guling Kebuli → Porsi Puas 
►Recommended menggunakan Kambing muda berikut olahan Nasi Kebuli ataupun biryani ala timur tengah, tentunya memiliki nilai tersendiri saat santap hidangan spesial ini :

KAMBING GULING KEBULI

Harga Kambing Guling Nasi Kebuli Tersebut sudah berikut :

  1. 1 Ekor Kambing Utuh 90% Matang untuk Live di lokasi acara
  2. Lontong, acar, saus
  3. Peralatan makan
  4. Alat hidang ( belum termasuk meja hidang )
  5. Alat Bakar Portable
  6. Stand Display untuk Stall Catering
  7. Pramusaji dan pelayanan 

Layanan Kambing_Guling Kang Asep  :

  1. Pelayanan Rumahan : melayani untuk acara keluarga, tasyakur maupun hajatan lainnya
  2. Tempat Wisata : Melayani para pelancong / Wisatawan yang sedang berkunjung di tempat-tempat wisata termasuk untuk mengisi acara camping dan lain sebagainya
  3. Stall Catering : untuk di Gedung gedung besar dalam mengisi pesta pernikahan, khitanan ataupun Gathering dan pesta lainnya.
  4. Supply Hotel, Restoran, Catering dan Elegan party lainnya.

Kesimpulan Artikel : Harga Kambing Guling Kang Asep Terbaru

Itulah Artikel mengenai Harga Kambing Guling Kang Asep anda tertarik dengan keahlian kami ? silahkan hubungi sekarang juga!!!.

Sebelum mengakhiri Artikel tentang Harga Kambing Guling Kang Asep ini, kami sampaikan juga atas produk-produk keren yang berkualitas dengan harga murah, tentunya rasapun tak kalah Dahsyat.

Sapi Guling

Sapi Guling Kang Asep merupakan hidangan spesial kami yang sangat Istimewa, memberikan layanan Bakar utuh di lokasi acara yang pastinya Gratis Ongkos Kirim.

Menu Sapi Guling merupakan hidangan Alternatif dari Kambing_guling yang katanya banyak yang Gak Doyan dengan daging kambing, meski dalam kenyataan setelah coba produk kami akhirnya ketagihan hehe.

Untuk Menghasilkan Hidangan Sapi Guling yang berkualitas, tentunya betul butul menggunakan hewan usia dini yakni usia 1- 6 Bulan, untuk usia Sapi tersebut merupakan "jenis bibit" yang tentunya harga sangat tinggi mencapai 3x lipat harga daging_sapi dipasaran, namun sangat sesuai dengan kualitas daging yang sangat empuk dan Low Kolesterol.

Real harga sebetulnya tidak tidak mahal juga, bahkan sebanding harga Steak min 125 gram per porsi seharga 100 Ribu Rupiah

Berikut Harga Sapi_Guling Muda Kang Asep :

Harga Sapi Guling Muda Sudah Berikut :

√ Lontong √ Acar √ Saus √  Peralatan Makan  √ Kerupuk √ Peralatan Hidang √ Alat Bakar Portable √ Display khusus Stall Catering √ Pramusaji dan pendampingan √ Stall Display

Fixed Order : H-5 dengan Uang Muka min 50%

Nasi Kebuli - Briyani

Nasi Kebuli dan Briyani Kang Asep rekomendit untuk hidangan makan bareng ataupun untuk berbagi dalam segala kegiatan Acara ataupun tasyakur.

Hanya menggunakan bahan bahan original dan berkualitas tentunya menghasilkan rasa yang lezat mantap, pastinya kami berikan layanan antar gratis ke lokasi acara temen-temen.

Berikut Spesifikasi Harga Nasi Kebuli / Briyani :

Jasa Aqiqah Kang Asep

Kang Asep merupakan spesialis dalam penyediaan hewan Kambing dan Domba di Bandung kusus untuk Catering Aqiqah Kambing Guling dan Qurban, berikut pengolahan hidangan dan pelayanan Catering.

Proses Penyembelihan dapat disaksikan langsung atau live secara virtual melalui Video Call, pastinya segala proses kami laksanakan sesuai Syariat Islam. 

Pengolahan Hidangan oleh tenaga ahli yang sudah mahir dan berpengalaman tentunya menjamin atas hidangan yang berkualitas serta tampilan cantik menarik dan elegan.

Berikut Produk Aqiqah Kang Asep :

Harga Tersebut di atas adalah menggunakan Kambing / Domba Betina, untuk menggunakan jenis Jantan dikenakan biaya penambahan Rp 1.000.000,- per Ekor

Paket Aqiqah Matang merupakan hasil produsi 1 ekor kambing / domba sampai menjadi hidangan yang siap di santap, untuk anak laki laki tentunya harus menggunakan 2 paket

Nasi Kotak Pelengkap Aqiqah

Nasi Kotak ini merupakan pelengkap dari pada Aqiqah dimana untuk jumlah nya dapat di sesuaikan dengan keperluan, berikut rincian harganya :
Harga Paket Nasi Kotak Menggunakan Kemasan Eksklusif

Sebelum menuntaskan Artikel tentang Harga Kambing Guling Kang Asep dan jasa Aqiqah Kang Asep ini, perlu juga kita ketahui bersama beberapa hal tentang Aqiqah, untuk sama-sama mengingatkan akan pentingnya Aqeqah atau bagaimana kita bisa melakukan Tasyakur_aqiqah dengan baik sesuai dengan syariat Islam.

Penutup Artikel : Harga Kambing Guling Kang Asep Terbaru

Demikian artikel mengenai Harga Kambing Guling Kang Asep berikut Jasa Aqiqah, semoga menjadi pilihan jasa catering yang dapat menjalankan Amanah dan kepuasan para pelanggannya.

Terima Kasih telah mengunjungi :

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Artikel Kang

Cari Artikel