Jasa Barbecue Kambing Guling di Cikole Lembang

Jasa Barbecue Kambing Guling di Cikole Lembang

Jasa Barbecue Kambing Guling di Cikole Lembang, Hubungi: 082216503666 memberikan harga termurah di kelasnya hanya dengan 1,6 juta.
Jasa Barbecue Kambing Guling di Cikole Lembang, barbecue kambing guling, kambing guling di cikole, kambing guling di lembang, kambing guling lembang,
Jasa Barbecue Kambing Guling di Cikole Lembang
Kang Asep merupakan spesialis Kambing Guling di Cikole Lembang yang sudah berpengalaman selam 25 tahun lebih dalam hal mengolah dan menyajikan daging kambing dan domba, dengan diproduksi secara sempurna dan tentunya menghasilkan masakan yang berkualitas tinggi.

Siapa sih yang tidak tahu tentang Cikole Lembang? merupakan salah satu daerah yang berada di Lembang Bandung, mempunyai banyak sekali destinasi wisata yang bisa untuk mengisi di list liburan anda di Kota Bandung yang tercinta ini.

Kita semua perlu liburan dari kepenatan harian yang bisa saja membuat kita stres dan bahkan ada yang sampai gila. Liburan bersama keluarga di Cikole Lembang sangat cocok karena banyak sekali destinasi wisata yang pas untuk keluarga anda, seperti taman rekreasi untuk anak.

Acara keluaga akan sangat cocok untuk dihidangkannya sajian olahan Kambing Guling Kang Asep dengan dibakar di lokasi acara, akan menambah suasana kehangatan dalam ruang lingkup keluarga dan moment bahagia seperti ini tidak akan anda lupakan.

Kambing Guling Kang Asep

Kambing Guling Kang Asep didirikan sejak tahun 2000 sudah hampir 20 tahun kita melayani anda. Kang Asep sendiri merupakan salah satu tokoh pecinta kuliner yang sudah berkecimpung dalam dunia kuliner sejak 25 tahun yang lalu.

Kambing Guling Kang Asep diolah oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam hal mengolah dan menyajikan daging kambing dan domba sehingga terjaminnya kualitas sajian masakan yang kami suguhkan kepada anda.

Kambing Guling dibakar secara utuh hingga kematangan 50% dan akan dibakar lagi nanti di lokasi anda, dengan begitu anda tahu ukuran daging kambing dan domba yang kawan-kawan pesan.

Pembakaran kambing guling memakan waktu 2 sampai 3 jam, tergantung dengan ukuran karkas daging kambing tersebut, dengan api yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, karena akan mempengaruhi dari kematangan daging tersebut.

Kambing Guling diputar dengan konstan tidak boleh terhenti selama waktu yang diperlukan, dengan begitu daging kambing memiliki kematangan yang sempurna hingga ke inti daging.

Paket Kambing Guling Kang Asep: 

  • Kambing / domba muda pilihan 6-13 Kg ukuran karkas perekor.
  • Kambing / domba cukup usia pilihan 15-50 Kg ukuran karkas perekor.
Kambing yang Kang Asep gunakan merupakan kambing dengan umur dibawah 8 bulan, pasalnya daging kambing / domba yang memiliki usia lebih dari 9 bulan sudah banyak lemak dan daging tidak terlalu empuk.

Daging kambing muda lebih memiliki nutrisi yang banyak, daging melimpah, pengolahan daging tidak terlalu sulit dibandingkan dengan kambing / domba di usia.

Kambing Guling Kang Asep menyediakan pesanan catering untuk acara resepsi pernikahan, aqiqah, khitanan, open house, gathering, syukuran, dan lain-lain. Dengan jangkauan pelayanan ke seluruh Kota Bandung, Cimahi, Subang, Lembang gratis ongkos pengiriman termasuk dengan jangkauan pelayanan di kawasan tempat wisata favorit anda.

Kambing Guling Kang Asep dapat diorder 5 jam sebelum acara anda dimulai, karena kami memiliki 3 divisi pengolahan daging kambing dan domba, sehingga pesanan dapat diantar dan disajikan secepat mungkin.
  • Divisi 1 pengolahan daging kambing guling, bertugas untuk memelihara hewan ternak, memastikan tidak ada penyakit apapun termasuk dengan cacat fisik, melakukan penyembelihan sesuai dengan syariat islam dan dilakukan secara mendadak sehingga daging yang dihasilkan masih fresh.
  • Divisi 2 pengolahan daging kambing guling, bertugas untuk mengolah daging dengan olahan yang sudah ditentukan, meracik bumbu, dan mempersiapkan peralatan dan perlengkapan makan sekali pakai, anda hanya menyiapkan saja meja hidangan.
  • Divisi 3 pengolahan daging kambing guling, bertugas untuk menerima pesanan dari para customer dan 
Nah bagi anda yang akan menyelengarakan acara baik itu untuk keperluan acara formal ataupun non formal, kami siap melayani dengan pelayanan terbaik dan berkualitas.

Adapun Harga Paket Kambing Guling Kang Asep sudah termasuk dengan:

  • Kambing muda pilihan yang sudah dibakar setengah matang.
  • Acar.
  • Saos.
  • Lontong.
  • Pramusaji dan pendampingan.
  • Peralatan dan perlengkapan.

PAKET KAMBING GULING MUDA

PAKETQ'TY
PORSI
HARGA
I
6 KG
15 Orang
Rp. 1.600.000,-
II
8 KG
20 Orang
Rp. 1.850.000,-
III
10 KG
30 Orang
Rp. 2.100.000,-
IV
11 KG
40 Orang
Rp. 2.350.000,-
V
12 KG
50 Orang
Rp. 2.600.000,-
VI
13 KG
60 Orang
Rp. 2.850.000,-


PAKET STALL CATERING

Q'YT
KAPASITAS
HARGA
25 KG
250 Porsi
Rp. 5.375.000,-
30 KG
300 Porsi
Rp. 6.450.000,-
35 KG
350 Porsi
Rp. 7.525.000,-
40 KG
450 Porsi
Rp. 8.600.000,-
50 KG
500 Porsi
Rp. 10.750.000,-


PAKET HEMAT LENGKAP


PAKET
KAPASITAS
HARGA
Hemat 1
40 - 50 Porsi
Rp. 2.400.000,-
Hemat 2
50 - 60 Porsi
Rp. 2.700.000,-
Hemat 3
60 - 70 Porsi
Rp. 3.000.000,-
Hemat 4
70 - 80 Porsi
Rp. 3.300.000,-
Hemat 5
80 - 90 Porsi
Rp. 3.700.000,-

Kambing Guling Kang Asep juga mempunyai menu tambahan lainnya seperti:

  • Gule / Tengkleng (Jeroan) Rp. 350.000,- / set.
  • Gule / Tengkleng (Jeroan, kaki, kepala) Rp. 450.000,- / set.
  • Gule Sapi Rp. 35.000,- / porsi.
  • Tongseng Kambing Rp. 35.000 ,- / porsi.
  • Gule Kambing Rp. 35.000,- / porsi.

Kambing Guling Kang Asep juga mempunyai menu lainnya seperti:

Cara pembayaran dan pemesanan:

  • Hubungi: 082216503666 bisa melalui aplikasi whatsapp.
  • Pilih menu paket sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Kirim alamat dibantu share beserta waktu pengiriman.
  • Pesanan dinyatakan fixed setelah melakukan pembayaran uang muka minimal 50% bisa melalui rekening BCA: 3850.4363.62 a/n Asep Wawan Gunawan.

Metode pelayanan Kambing Guling Kang Asep

Metode pelayanan Kambing Guling Kang Asep diberikan dan disesuaikan, dimana pada dasarnya kami membawa daging kambing sudah dibakar setengah matang dan dibawa dalam keadaan utuh agar teman-teman tahu ukuran asli dari daging kambing yang teman-teman pesan, yakni:

Buffet Service Kambing Guling Kang Asep:

Pelayanan ini dilakukan di dalam atau di luar ruangan tergantung acara anda dengan tahapan makan cepat. Kambing / domba guling utuh dibakar dan dipotong di lokasi acara anda dengan potongan slice dan dadu untuk disempurnakan kematanganya di serving dish, sehingga hidangan dalam kondisi panas ketika acara anda berlangsung. Biasanya penyajian ini dilakukan untuk acara formal.

Barbecue Service Kambing Guling Kang Asep:

Pelayanan ini dilakukan di luar ruangan tergantung dengan cuaca di luar, kambing guling utuh dibakar ulang di lokasi acara anda, penyajian finishing dilakukan di tempat bakaran langsung. Biasanya pelayanan ini diperuntukan untuk acara non formal.

Ciri-ciri produk Kambing Guling Kang Asep:

  1. Kambing / domba guling menggunakan hewan ternakan sendiri, sehat tidak mempunyai penyakit bawaan dan tidak cacat fisik, penyembelihan dilakukan sesuai dengan syariat islam, penyembelihan dilakukan secara dadakan sehingga daging kambing masih terasa fresh ketika disuguhkan kepada para customer tanpa menggunakan daging beku.
  2. Kambing Guling Kang Asep diolah dibakar secara utuh di tungku bakaran dari awal sampai akhir tanpa melalui proses perebusan sama sekali sehingga memakan waktu 2 sampai 3 jam dengan bentuk yang melengkung (setengah lingkaran).
  3. Penentuan harga Kambing Guling Kang Asep real sesuai dengan timbanagan karkas bukan ukuran kambing hidup (lebih bijak dan tidak melesetnya ukuran karkas).
  4. Warna hasil pembakaran Kambing Guling cokelat keemasan dengan bumbu tebal yang menempel pada seluruh daging kambing.
  5. Memberikan layanan kambing guling dalam keadaan utuh dan dibakar di lokasi acara anda langsung.

Mengapa Harus Kambing Guling Kang Asep?

  1. Antar potong gratis.
  2. Hewan berkualitas tinggi.
  3. Dengan pembayaran yang cukup mudah bisa melalui transfer ataupun pembayaran secara langsung.
  4. Bonus dokumentasi.
  5. Memberikan harga termurah di kelasnya.
  6. Hewan dipilih sesuai dengan kebutuhan acara anda.
  7. Sudah mendapatkan rating terbaik dari para pelanggannya di seluruh Kota Bandung dan kota-kota besar lainnya.

Paket Kambing Guling Kang Asep:

  • Kambing / domba muda 6-13 Kg ukuran karkas perekor.
  • Kambing / domba cukup usia 15-50 Kg ukuran karkas perekor.

Sekilas Tentang Kambing Guling

Kambing Guling merupakan sajian daging kambing yang berasal dari Asia Tengah, mereka biasanya menyajikan sajian daging kambing yang biasanya disajikan di acara-acara khusus seperti pernikahan, acara adat setempat, acara kerajaan, dan acara penyambutan tamu istimewa.

Kambing Guling disajikan sebagai rasa syukur kepada tuhan yang telah memberikan rezeki perkebunan dan peternakan yang melimpah. Ada istilah kuno Mutton Roast yang artinya olahan daging kambing yang berasal dari hasil peternakan sendiri.

Fakta dari hewan kambing dan domba

Kambing dan domba merupakan subspesies hewan yang dijinakan dan dipelihara dari kambing liar di Eropa Timur dan Asia Barat Daya. Kambing dan domba biasanya diternakan untuk diambil daging, kulit, susu, dan bulu di seluruh Dunia, tapi masyarakat Indonesia jeroan dari daging kambing biasanya diolah kembali menjadi gule.

Para peternak kambing / domba di Indonesia sudah mulai menternakan kambing-kambing impor diantaranya kambing Saneen yang berasal dari negara Swiss, kambing Etawa yang berasal dari negara India, dan kambing Boer yang berasal dari negara Afrika Selatan.

Beberapa diantaranya kambing Saneen dan kambing Etawa merupakan jenis kambing yang memproduksi susu lebih banyak dibandingkan kambing-kambing yang lain. Contohnya Saneen bisa memproduksi susu sebanyak 740 Kg selama masa laktasi berlangsung.

Kambing-kambing impor banyak diternakan di Indonesia karena postur dan bobot badannya yang lebih besar dibandingkan dengan kambing di Indonesia sendiri. Ada kelebihan tentunya ada kelemahan, kambing-kambing impor ini daya tahan beradaptasinya yang kurang baik dengan lingkungan Indonesia yang notabennya beriklim Tropis.

Keadaan ini banyak disiasati oleh para peternak di Indonesia dengan mencoba menyilangkan kambing impor dengan kambing lokal.

Kambing dan domba merupakan spesies hewan yang sama tapi ternyata memiliki perbedaan dalam hal fisik, kebiasaan, dan tekstur daging.

  1. Kebiasaan, kambing lebih suka menyendiri dibandingkan berkelompok dan cendrung lebih cerdas, sementara domba lebih suka berkelompok dibandingkan dia sendiri, dan jika domba terpisah dari kelompoknya ia akan merasa gelisah dan panik.
  2. Telinga, kambing memiliki telinga yang menjulur ke bawah, sementara domba memiliki telinga yang cendrung tegak ke atas.
  3. Tanduk, kambing memiliki tanduk yang memanjang ke atas dan cendrung lebih kecil, sementara domba memiliki tanduk yang melingkar ke bawah dan mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan kambing, tapi tidak semua domba memiliki tanduk.
  4. Cara makan, kambing lebih memilih dedaunan yang berada di atas pepohonan kecil, sementara domba lebih memilih memakan rumput yang berada di padang yang luas.
  5. Tempat tinggal, kambing lebih memilih tempat tinggal di pegunungan, di bukit dan bisa saja ditemui di tebing-tebing yang curam, sementara domba lebih menyukai padang rumput yang luas.
  6. Tekstur daging, kambing memiliki daging yang lebih keras dan tidak liat dan daging kambing juga memiliki kalori yang lebih rendah dibandingkan dengan daging domba.
Terlepas dari kenikmatan daging Kambing Guling Kang Asep, daging kambing dan domba memiliki banyak nutrisi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan di dalam tubuh kita. 

Untuk memaksimalkan nutrisi yang berada di daging kambing dan domba kita harus mengolah dengan baik dan benar dan memperhatikan jumlah konsumsi kita.

Berikut merupakan kandungan yang berada di daging kambing dan domba, berdasarkan NutrionData.com 100 G daging kambing memiliki nutrisi yang cukup tinggi diantaranya:

  1. Kalori: 234 kalori dari lemak 100.
  2. Lemak: 11 G (17% dari kebutuhan harian).
  3. Lemak jenuh: 5 G (26% dari kebutuhan harian).
  4. Kolestrol: 109 G (36% dari kebutuhan harian).
  5. Sodium: 135 mg (6% dari kebutuhan harian).

Manfaat dari daging kambing untuk kesehatan kita:

  1. Meningkatkan HDL di dalam tubuh kita atau disebut juga dengan Kolestrol Baik, kandungan Niachin di dalam daging kambing akan membantu meningkatkan kolestrol baik di dalam tubuh kita.
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh kita, kandungan Zat besi yang berada di daging kambing dan domba, akan membatu membentuk imunitas yang kuat untuk tubuh kita agar tidak mudah terserang penyakit.
  3. Meningkatkan kesehatan tulang, kandungan Phosporus 272 Mg dari daging kambing 100 G yang berfungsi untuk mencegah pengeroposan tulang dan bagus untuk pertumbuhan tulang pada anak.
  4. Sumber energi yang cukup banyak untuk tubuh kita, kandungan dari Protein, Lemak, dan Kalori berfungsi untuk menambah energi dan menjaga tubuh kita tetap fit untuk menjalani aktifitas sehari-hari.
  5. Mengatasi penyakit anemia, daging kambing masuk ke dalam golongan daging merah, menurut penelitian daging merah berfungsi untuk mengatasi penyakit anemia.
  6. Menjaga sistem syaraf dalam tubuh kita.
  7. Membantu pertumbuhan otot di dalam tubuh kita, kandungan Protein di dalam tubuh kita berfungsi untuk membentuk otot di dalam tubuh kita.

Tips mengatasi pusing ketika mengkonsumsi daging kambing secara berlebihan:

  • Meminum jus jeruk.
  • Meminum teh hangat.
  • Memakan buah-buahan.
  • Memakan bawang putih yang sudah direbus.

Jangkauan pelayanan Kambing Guling Kang Asep

Jangkauan pelayanan Kambing Guling Kang Asep dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Kota Bandung, Cimahi, dan Subang termasuk dengan layanan di kawasan tempat-tempat wisata yang berada di dalam jangkauan kami. 

Namun dengan kemitraan kami yang cukup luas pesanan kambing / domba guling bisa kami layani di kota-kota dibawah ini, teman-teman juga bisa mengunjungi cabang Kang Asep terdekat di kota anda.
  1. Kambing Guling Kang Asep Kota Bandung, Jl. Sasak Batu, Rt/Rw. 02/01, Pasirlayung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung 40192.
  2. Kambing Guling Kang Asep Lembang Bandung, Jl. Pasirwangi, No.21 Rt/Rw, 03/07, Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 45363.
  3. Kambing Guling Kang Asep Garut, Kp.Negla, Rt/Rw. 03/06, Tarogong, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.
  4. Kambing Guling Kang Asep Garut, Perumahan Bumi Cimanganten Asri Jalan Rancabango Kaler, No.17, Rt/Rw, Kelurahan Cimanganten, Kecamatan Langensari, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.
  5. Kambing Guling Kang Asep Tasikmalaya, Jl. Muktamar NU.XXIX, Cipakat, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat 46417.
  6. Kambing Guling Kang Asep Sumedang, Jl. Letda Lukito, Dusun Sirah Citanggulun, Jati Mukti, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.
  7. Kambing Guling Kang Asep Cianjur-Puncak.
  8. Kambing Guling Kang Asep Subang, Jl. Camar Komplek Copti Blok U No.10-12, Cigadung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41213.
  9. Kambing Guling Kang Asep Karawang, Jl. Puri Kosambi Blok U No.15, Rt/Rw. 46/13, Duren Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371.
  10. Kambing Guling Kang Asep Purwakarta.

Sekilas Tentang Pencapaian Kambing Guling Kang Asep

Kami panjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang sudah memudahkan kami dalam beraktifitas, serta kami ucapkan terimakasih kepada para pelanggan yang telah membuat Catering Kang Asep menjadi banyak di kenal oleh masyarakat luas terutama masyarakat Kota Bandung.

Ratusan ribu pesanan telah kami lewati dengan pelayanan terbaik dan sudah mendapatkan rating terbaik dari para pelanggan di seluruh Kota Bandung dan kota-kota besar lainnya.

Bagi anda yang berada di dalam jangkauan wilayah pelayanan kami dan membutuhkan sajian kambing guling yang berkualitas, lezat juga nikmat. Catering Kang Asep bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi hidangan di acara anda. Ayo tunggu apalagi segera hubungi kami.

Terimakasih telah mengunjungi kami:

Tukang Kambing Guling Lembang

1 Komentar

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus