Pesan Antar Kambing Guling di Cimahi kota

Pesan Antar Kambing Guling di Cimahi kota

Pesan Antar Kambing Guling di Cimahi kota memberikan harga termurah di kelasnya hanya dengan 1,6 juta mendapatkan layanan gratis ongkos kirim, minat ? Hubungi: 082216503666.
Pesan Antar Kambing Guling di Cimahi kota,kambing guling di cimahi,kambing guling cimahi,kambing guling,kambing cimahi
Pesan Antar Kambing Guling di Cimahi kota
Kang Asep sudah berkecimpung ke dalam dunia kuliner selama 20 tahun sehingga terjaminnya kualitas masakan dan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan. Kambing Guling merupakan olahan daging kambing yang menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia.

Kambing Guling di Kang Asep dapat di order 5 jam sebelum acara anda dimulai, cocok untuk anda yang tidak mau ribet dan bingung dalam menyiapkan sajian makanan di acara anda. Kambing Guling Kang Asep bisa menjadi referensi yang terbaik untuk melengkapi sajian di acara anda ataupun kerabat-kerabat anda.

Kambing Guling Kang Asep menggunakan kambing pilihan yang sudah melewati protokol kesehatan hewan ternak tidak ada cacat luar maupun penyakit dari lahir, serta menggunakan rempah-rempah alami yang terbaik tanpa menggunakan bumbu instan.

Kenapa tidak menggunakan bumbu instan? memakai bumbu instan akan menghemat waktu dan praktis. Menggunakan bumbu instan akan mempengaruhi cita rasa kenikmatan dari daging kambing. Bumbu instan memiliki bahan pengawet buatan yang bahkan kita tidak tahu apa itu bagus untuk kesehatan kita atau malah membahayakan kita semua, terutama customer.

Berbanding terbalik dengan menggunakan bumbu alami yang diracik sendiri menggunakan rempah-rempah terbaik di Indonesia menjadikan daging empuk juga lembut dan tidak berbau prengus (Bau bawaan). Dalam mengolah daging kambing Kang Asep menggunakan tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam hal mengolah masakan daging kambing dan melakukan pelayanan terbaik.

Kambing Guling dibakar di atas tungku bara api selama 2 sampai 3 jam tanpa melalui proses perebusan sehingga menghasilkan daging kambing yang berkualitas tinggi dengan harga termurah di kelasnya. Kambing Guling di Cimahi memberikan layanan bakar utuh di lokasi anda, tanpa dikenai biaya pengiriman seluruh Bandung, Cimahi, dan Subang.

Kambing Guling di Cimahi melayani partai besar ataupun partai kecil baik untuk supply ke restoran ataupun kemitraan yang lainnya.

Kambing Guling di Cimahi dapat di order 5 jam sebelum acara anda dimulai, cocok untuk anda yang tidak mau ribet dan bingung dalam menyiapkan sajian makanan di acara anda. Kambing Guling Kang Asep bisa menjadi referensi yang terbaik untuk melengkapi sajian di acara anda ataupun kerabat-kerabat anda.

Kambing Guling Kang Asep juga bisa untuk mengisi stall catering lainnya seperti, khitanan, pernikahan, gatering, syukuran dan aqiqah. Dengan jangkauan seluruh Bandung, Cimahi dan Subang termasuk dengan layanan ke tempat wisata yang berada di wilayah jangkauan kami.

Kambing Guling di Cimahi memiliki 3 divisi sehingga pengolahan pesanan lebih cepat dan tidak pernah terlambat dalam mengantarkan pesanan kepada pelanggan.
  • Divisi 1 bertugas untuk merawat hewan ternak, memastikan hewan yang akan di berikan kepada pelanggan sehat tidak punya cacat fisik, dan melakukan penyembelihan menggunakan syariat islam.
  • Divisi 2 bertugas untuk pengolahan kambing guling, meracik bumbu, menyiapkan bahan baku dan finishing.
  • Divisi 3 bertugas untuk menerima pesanan yang masuk dan melayani ke lokasi acara anda.
Bagi anda yang akan menyelenggarakan acara formal ataupun non formal dan membutuhkan layanan kambing guling, Kambing Guling Kang Asep bisa menjadi pilihan terbaik untuk melengkapi sajian di acara anda. Kami menyediakan semua peralatan dan perlangkapan makan kecuali meja untuk hidangan.

Adapun Harga Kambing Guling Kang Asep ini sudah termasuk dengan:

  1. Lontong.
  2. Kambing muda pilihan yang sudah dibakar setengah matang.
  3. Acar.
  4. Saos.
  5. Peralatan dan perlengkapan makan.
  6. Pramusaji dan pendampingan.

Kang Asep juga mempunyai menu tambahan lainnya seperti:

  • Gule / Tengkleng (Jeroan) Rp. 350.000,- / set.
  • Gule / Tengkleng (Jeroan, kaki, kepala) Rp. 450.000,- / set.
  • Gule Kambing Rp. 35.000,- / porsi.
  • Gule Sapi Rp. 35.000,- / porsi.
  • Tongseng Kambing Rp. 35.000,- / porsi.

PAKET KAMBING GULING MUDA

PAKETQ'TY
PORSI
HARGA
I
6 KG
15 Orang
Rp. 1.600.000,-
II
8 KG
20 Orang
Rp. 1.850.000,-
III
10 KG
30 Orang
Rp. 2.100.000,-
IV
11 KG
40 Orang
Rp. 2.350.000,-
V
12 KG
50 Orang
Rp. 2.600.000,-
VI
13 KG
60 Orang
Rp. 2.850.000,-


PAKET STALL CATERING

Q'YT
KAPASITAS
HARGA
25 KG
250 Porsi
Rp. 5.375.000,-
30 KG
300 Porsi
Rp. 6.450.000,-
35 KG
350 Porsi
Rp. 7.525,000,-
40 KG
450 Porsi
Rp. 8.600,000,-
50 KG
500 Porsi
Rp. 10.750.000,-


PAKET HEMAT LENGKAP


PAKET
KAPASITAS
HARGA
Hemat 1
40 - 50 Porsi
Rp. 2.400.000,-
Hemat 2
50 - 60 Porsi
Rp. 2.700.000,-
Hemat 3
60 - 70 Porsi
Rp. 3.000.000,-
Hemat 4
70 - 80 Porsi
Rp. 3.300.000,-
Hemat 5
80 - 90 Porsi
Rp. 3.700.000,-

Selain Kambing Guling, Kang Asep memiliki menu catering yang lainnya seperti:

Cara pemesanan dan pembayaran:

  • Hubungi: 082216503666 bisa melalui aplikasi Whatsapp.
  • Pilih menu paket sesuai kebutuhan anda.
  • Kirim alamat di bantu share beserta waktu pengiriman.
  • Pesanan dinyatakan fixed setelah melakukan pembayaran uang muka minimal 50% melalui rekening BCA: 3850.4363.62 a/n Asep Wawan Gunawan.

Metode pelayanan Kambing Guling Kang Asep

Metode pelayanan Kambing Guling Kang Asep diberikan dan disesuaikan dimana pada dasarnya kami membawa daging kambing dalam keadaan utuh sehingga teman-teman tahu ukuran kambing yang sudah dipesan, yakni:

Buffet Service:

Pelayanan ini dilakukan di dalam ataupun di luar ruangan dengan tahapan makan cepat. Kambing Guling utuh dibakar dan dipotong di lokasi acara anda. Potongan kambing guling dengan potongan slice ataupun dadu untuk disempurnakan kematangannya di serving dish sehingga hidangan dalam kondisi panas selama acara berlangsung. Pelayanan seperti ini biasanya diperuntukan untuk acara formal.

Barbeque Sevice: 

Pelayanan ini dilakukan di dalam atau di luar ruangan. Kambing utuh dibakar ulang di lokasi penyajian finishing di tempat bakaran langsung, biasanya layanan ini diperuntukan untuk acara non formal.

Paket Kambing Guling Kang Asep:

  • Kambing / domba muda 6-13 Kg ukuran karkas perekor.
  • Kambing / domba cukup usia 15-50 Kg ukuran karkas perekor.

Kenapa harus Kambing Guling Kang Asep?

  1. Antar potong gratis.
  2. Memberikan harga termurah di kelasnya.
  3. Daging Kambing / domba berkualitas tinggi.
  4. Bonus dokumentasi.
  5. Dengan pembayaran yang cukup mudah bisa via transfer ataupun secara cash.
  6. Hewan dipilih sesuai kebutuhan konsumen.
  7. Sudah mendapatkan rating terbaik dari para customer.

Ciri-ciri produk Kambing Guling Kang Asep 

  • Kambing / domba guling menggunakan hewan ternakan sendiri sehat, daging yang berkualitas, tidak mempunyai penyakit bawaan dan cacat fisik, penyembelihan dilakukan dengan syariat islam, penyembelihan dilakukan secara dadakan tanpa menggunakan daging beku.
  • Diolah dibakar secara utuh dari awal sampai akhir tanpa proses perebusan sehingga memakan waktu kurang lebih 2 sampai 3 jam dengan bentuk yang melengkung (setengah melingkar).
  • Penentuan harga real sesuai timbangan karkas bukan ukuran kambing yang masih hidup (lebih bijak dan tidak akan melesetnya ukuran karkas).
  • Warna yang dihasilkan kambing guling coklat keemasan dengan bumbu tebal yang menempel pada keseluruhan daging kambing / domba.
  • Memberikan layanan kambing guling dalam keadaan utuh untuk dibakar ulang di lokasi acara anda.

Sekilas Tentang Kambing / Domba Guling 

Masakan kambing guling berasal dari Asia Tengah mereka biasanya menyajikan kambing guling ketika ada hari-hari besar seperti pernikahan, acara adat, acara kerajaan dan acara penyambutan tamu istimewa. Dengan menyajikan hidangan kambing guling sebagai rasa syukur mereka kepada tuhan yang telah memberikan nikmat  perkebunan dan peternakan yang melimpah.

Ada istilah Mutton Roast yang artinya sajian daging kambing yang berasal dari peternakan sendiri. Kambing ternak merupakan spesies yang dijinakan dan dipelihara dari kambing liar dari Eropa Timur dan Asia Barat Daya. Kambing / domba biasanya diternakan untuk diambil daging, bulu, susu, dan kulitnya.

Jenis kambing-kambing impor yang terdapat di lingkungan Negara Indonesia diantaranya Kambing Saneen yang berasal dari Negara Swiss, kambing Boer yang berasal dari Negara Afrika Selatan dan kambing Etawa yang berasal dari Negara India. Kambing impor relatif mempunyai postur dan berat tubuh yang lebih besar dibandingkan dengan kambing lokal.

Beberapa diantaranya kambing Etawa dan kambing Saneen merupakan kambing penghasil susu terbanyak. Kambing Saneen memproduksi susu bisa sampai 740 Kg pada masa laktasi. Ada kelebihan dan tentunya ada kelemahan, kambing-kambing impor ini daya tahan beradaptasi yang buruk dengan lingkungan di Negara Indonesia yang notabennya beriklim Tropis.

Keadaan ini banyak disiasati oleh para peternak kambing di Indonesia dengan mencoba menyilangkan kambing lokal dengan kambing impor. Kambing dan domba merupakan spesies hewan yang sama namun memiliki perbedaan. Banyak masyarakat Indonesia yang tidak tahu kalau sebenarnya kambing dan domba itu berbeda dalam hal fisik, kebiasaan dan tekstur daging:
  1. Kebiasan, kambing lebih cendrung menyendiri, tidak mempunyai kelompok dan lebih cerdas dari pada domba, sementara itu domba merupakan hewan yang berkelompok dan jika ia terpisah dari kelompoknya domba akan merasa gelisah dan panik. Kambing merupakan hewan yang unik karena dia tidak suka jika kakinya basah menjadikan kambing selalu mencari dataran tinggi.
  2. Telinga, kambing memiliki telinga yang memanjang kebawah, sementara domba memiliki telinga yang cendrung memanjang ke atas.
  3. Bulu, kambing memiliki bulu yang lurus dan tidak tebal, sementara domba memiliki bulu yang lebat dan galing. Biasanya bulu domba dijadikan bahan baku untuk dijadikan bahan kain wol.
  4. Tanduk, kambing memiliki tandung yang memanjang ke atas, sementara domba memiliki tanduk yang melingkar kebawah tapi tidak semua domba memiliki tanduk.
  5. Cara makan, biasanya kambing lebih memilih tumbuhan segar yang berada di pohon-pohon kecil itu sebabnya kambing memilih di dataran tinggi, sementara domba lebih memilih memakan rumput di dataran rendah.
  6. Kambing dan domba pun memiliki tekstur daging yang berbeda, daging kambing memiliki tekstur yang lebih keras sementara daging domba memiliki tekstur daging yang cendrung lebih lembut, daging kambing memiliki kalori yang lebih kecil dibandingkan dengan daging domba.
Terlepas dari kenikmatan daging kambing dan domba ternyata memiliki banyak sekali nutrisi. Untuk memaksimalkan nutrisi yang berada di dalam daging kambing dan domba harus diolah dengan benar dan memperhatikan jumlah konsumsi yang tidak berlebihan.

Berikut ini adalah kandungan gizi yang ada di daging kambing / domba berdasarkan NutrionData.com 100 gram daging kambing / domba memiliki beberapa nutrisi yang cukup tinggi:

  • Kalori: 234 kalori dari lemak 100.
  • Lemak : 11 g (17% dari kebutuhan harian).
  • Lemak: Jenuh 5g (26% dari kebutuhan harian).
  • Kolestrol: 109 mg (36% dari kebutuhan harian).
  • Sodium: 135 mg (6% dari kebutuhan harian).

Manfaat daging kambing dan domba untuk kesehatan kita:

  1. Meningkatkan HDL atau disebut juga dengan Kolestrol baik, kandungan Niachin di daging kambing / domba akan meningkatkan kolestrol baik di dalam tubuh kita.
  2. Menjaga kesehatan tulang, kandungan Phosporus 272 mg dari 100 gram daging kambing memberikan perlindungan agar kita terhindar dari pengeroposan tulang dan bisa untuk membantu pertumbuhan tulang pada anak.
  3. Menjaga sistem syaraf.
  4. Menjaga tubuh stamina tubuh kita, daging kambing / domba memiliki zat besi yang cukup untuk kebutuhan tubuh kita agar berstamina.
  5. Membantu pembentukan otot, kandungan protein yang berada di daging kambing / domba cukup tinggi sehingga dapat membantu pertumbuhan otot di tubuh kita.
  6. Sumber energi yang baik untuk tubuh kita, kandungan Protein, Lemak, dan Kalori yang cukup untuk memenuhi kebutuhan energi di dalam tubuh kita, agar tubuh kita tetap fit walaupun sudah bekerja seharian.
  7. Mengatasi penyakit Anemia, daging kambing dan domba merupakan termasuk kedalam golongan daging merah, menurut penelitian daging merah adalah salah satu obat yang bisa menyembuhkan penyakit anemia.

Beberapa dampak negatif yang ditimbulkan ketika memakan daging kambing / domba secara berlebihan bagi kesehatan kita:

  • Daging tidak mengandung serat.
  • Lemak jenuh ( Lemak jahat). 
  • Tinggi kadar garam. 

Tips mengatasi pusing setelah makan daging kambing:

  • Minum teh hangat.
  • Konsumsi buah.
  • Minum jus jeruk.
  • Konsumsi bawang putih yang sudah di rebus.

Jangkauan pelayanan Kambing Guling Kang Asep

Jangkuan pelayanan Kambing Guling Kang Asep dengan gratis ongkos kirim seluruh kota Bandung, Subang dan Cimahi. Kami berfokus pada wilayah Bandung dan sekitarnya termasuk dengan tempat wisata yang berada di wilayah jangkauan kami. Dengan kemitraan kami yang cukup luas layanan kambing guling kang asep bisa untuk kota-kota di bawah ini, teman-teman juga bisa mengunjungi tempat di bawah ini.
  1. Kambing Guling Kang Asep Kota Bandung, Jl. Sasak Batu, Rt/Rw, 02/01, Pasirlayung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40192.
  2. Kambing Guling Kang Asep Lembang Bandung, Jl. Pasirwangi, No. Rt/Rw, 03/07, Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40791.
  3. Kambing Guling Kang Asep Sumedang, Jl. Letda Lukito, Dusu Sirah Citanggulun, Jati Mukti, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.
  4. Kambing Guling Kang Asep Garut, Kp. Negla, Rt/Rw. 03/06, Tarogong, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.
  5. Kambing Guling Kang Asep Tasikmalaya, Jl. Muktamar NU XXIX, Cipakat, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat 46417.
  6. Kambing Guling Kang Asep Subang, Jl. Camar Komplek Copti Blok U No.10-12, Cigadung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41213.
  7. Kambing Guling Kang Asep Purwakarta, Sawit Darang dan Cianjur-Puncak.
  8. Kambing Guling Kang Asep Karawang, Jl. Puri Kosambi Blok U No.15, Rt/Rw. 46/13, Duren Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371.

Sekilas Tentang Pencapaian Kambing Guling Kang Asep

Kami panjatkan puji syukur kepada Allah Swt yang telah memudahkan urusan kita semua, serta kami ucapkan terima kasih banyak kepada para pelanggan setia kami berkat kalian semua kami menjadi banyak dikenal dibanyak kota terutama Kota Bandung.

Puluhan ribu pesanan telah sukses kami layani dengan pelayanan terbaik dan mempunyai rating terbaik di Bandung dan sekitarnya. Bermacam-macam suasana acara yang telah kami lewati, baik itu acara formal ataupun acara non formal.

Bagi anda yang berada di wilayah jangkauan kami dan membutuhkan sajian kambing guling untuk acara anda, Kambing Guling Kang Asep bisa menjadi pilihan terbaik untuk melengkapi sajian di acara anda dengan daging kambing yang berkualitas tinggi dengan harga termurah di kelasnya bisa hubungi kami.

Terima kasih telah mengunjungi:

Tukang Kambing Guling Lembang

1 Komentar

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus