Catering Kambing Guling di Ciater | Bulan Juni

Catering Kambing Guling di Ciater | Bulan Juni

Catering Kambing Guling di Ciater | Bulan Juni, memberikan harga termurah di kelasnya hanya dengan 1,6 juta mendapatkan layanan gratis ongkos kirim, minat? Hubungi: 082216503666.
Catering Kambing Guling di Ciater  Bulan Juni,kambing guling di ciater,kambing guling ciater,kambing guling,kambing ciater,
Catering Kambing Guling di Ciater | Bulan Juni

Kambing yang Kang Asep gunakan merupakan kambing pilihan yang sudah melewati protokol kesehatan hewan ternak, tidak ada cacat luar maupun penyakit bawaan, serta menggunakan rempah-rempah terbaik di Indonesia tanpa menggunakan bumbu instan menjadikan cita rasa rempah-rempah indonesia yang khas. Kenapa tidak menggunakan bumbu instan? padahal lebih mudah di bandingkan meracik bumbu sendiri, karena menggunakan bumbu instan akan mempengaruhi cita rasa dari daging kambing, dikarenakan bumbu instan memiliki bahan kimia pengawet yang bahkan bisa membahayakan kesehatan konsumen. Berbanding terbalik dengan bumbu alami racikan sendiri menggunakan rempah-rempah terbaik di Indonesia menjadikan daging empuk juga lembut dan tidak bau prengus.

Kambing Guling Kang Asep di bakar di atas bara api selama 2-3 jam tanpa melalui proses perebusan sehingga menghasilkan daging yang berkualitas tunggi dengan harga termurah di kelasnya. Kambing guling ini menarik karena pengolahannya cukup unik dengan diputar di atas tungku bara secara utuh. Kambing Guling juga ternyata banyak diminati di kalangan masyarakat Indonesia.

Kang Asep memberikan layanan bakar utuh di lokasi acara, tanpa dikenai biaya pengiriman seluruh Bandung, Cimahi dan Subang. Kang Asep melayani partai besar maupun partai kecil baik untuk di supply ke restoran ataupun kemitraan yang lainnya juga bisa mengisi stall catering lainnya seperti pernikahan, gatering, khitanan, aqiqah dan syukuran lainnya dengan jangkauan Seluruh Bandung, Cimahi, dan Subang. termasuk layanan yang berada dijangkauan layanan kami. Kang Asep memiliki 3 divisi, divisi 1 bertugas untuk merawat pertenakan dan bertugas untuk penyembelihan, divisi 2 berperan sebagai dapur produksi kami / central aktivitas kami, divisi 3 berperan sebagai penerima pesanan dan yang melakukan pelayanan ke lokasi.

Bagi anda yang akan menyelenggarakan acara dan membutuhkan layanan kambing guling, Kambing Guling Kang Asep bisa menjadi pilhan terbaik untuk melengkapi sajian di acara anda. Suasana acara akan lebih terasa hangat dengan di sajikan nya kambing guling yang nikmat dan lezat sangat menggugah selera.

Adapun Harga Paket Kambing Guling Kang Asep ini sudah termasuk:

  1. Lontong.
  2. Kambing muda pilihan (cukup umur).
  3. Acar.
  4. Saos.
  5. Peralatan dan perlengkapan makan.
  6. Pramusaji dan Pendampingan.

Kami juga memiliki menu tambahan yang lainnya seperti:

  • Gule / Tengkleng (Jeroan) Rp. 350.000,- / set.
  • Gule / Tengkleng (Jeroan, kaki, kepala) Rp. 450.000,- / set.
  • Gule Kambing Rp. 35.000,- / porsi.
  • Gule Sapi Rp. 35.000,- / porsi.
  • Tongseng Kambing Rp. 35.000,- / porsi.
Catering Kambing Guling di Ciater  Bulan Juni,kambing guling di ciater,kambing guling ciater,kambing guling,kambing ciater,
Catering Kambing Guling di Ciater | Bulan Juni


Selain Kambing Guling, Kang Asep juga mempunyai menu catering lainnya seperti:

  1. Nasi Kotak / box.
  2. Nasi Tumpeng.
  3. Prasmanan.
  4. Coffe Break.
  5. Kambing Guling.
  6. Aqiqah.

Cara pemesanan dan Pembayaran:

  • Hubungi: 082216503666 bisa melalui whatsapp.
  • Pilih menu paket sesuai kebutuhan anda.
  • Kirim alamat di bantu share beserta waktu pengiriman.
  • Pemesanan dinyatakan fixed setelah melakukan pembayaran uang muka 50% melalui rekening BCA: 3850.4363.62 a/n Asep Wawan Gunawan.

Sekilas Tentang Kambing Guling

Kambing sangat di minati untuk dijadikan hewan ternak di Timur Tengah. Dalam hari-hari besar mereka biasanya selalu menyajikan Kambing Guling, kalkun, roti gandum, dan biji-bijian. Sebagai rasa syukur mereka atas hasil peternakan yang melimpah. Bukan hanya untuk hari-hari besar tapi juga digunakan untuk menyambut tamu istimewa.

Jenis-jenis kambing Impor yang banyak terdapat di Indonesia diantaranya kambing Etawa dari India, kambing Saneen dari Swiss dan kambing Boer dari Afrika Selatan. Kambing-kambing impor memiliki postur yang lebih besar dari pada kambing Lokal. Beberapa diantaranya kambing Saneen dan Etawa merupakan kambing produksi susu terbanyak.

Kelemahan kambing-kambing Impor ini daya tahan adaptasi yang kurang baik dengan cuaca di Indonesia yang Tropis, keadan ini banyak disiasati dengan menyilangkan kambing Impor dengan kambing lokal. Terlepas dari kenikmatan daging kambing memiliki banyak sekali nutrisi di dalamnya. Untuk memksimalkan nutrisi daging kambing harus diolah dengan benar dan memperhatikan jumlah konsumsi jangan sampai berlebihan.

Kenapa Harus Kambing Guling Kang Asep?

  1. Antar Potong Gratis.
  2. Dengan pembayaran yang cukup mudah bisa dengan transfer ataupun bayar cash.
  3. Bonus dokumentasi.
  4. Memberikan harga termurah di kelasnya.
  5. Hewan yang dipilih berkualitas.
  6. Sudah mendapatkan rating terbaik dari pada customer.
  7. Hewan dipilih sesuai kebutuhan anda.

Berikut ini adalah kandungan gizi dari daging kambing guling, Berdasarkan NutrionData.com per 100 gram daging kambing memiliki beberapa nutrisi cukup tinggi:

  • Kalori : 234, kalori dari lemak 100.
  • Lemak :11g (17% dari kebutuhan harian).
  • Lemak jenuh : 5g (26%).
  • Kolestrol : 109 mg (36% kebutuhan harian).
  • Sodium 135 mg 6%.

Manfaat kambing guling untuk kesehatan kita:

  1. Meningkatkan HDL (Kolestrol Baik), kandungan Niachin yang di daging kambing / domba akan meningkatkan HDL (Kolestrol Baik) di dalam tubuh kita.
  2. Baik untuk kesehatan tulang, kandungan Phosporus sebesar 272 mg dalam 100 Gr dalam daging kambing atau kebutuhan 27% kebutuhan harian. Zat ini menjaga agar tulang kita tetap kuat dan bagus untuk pertumbuhan tulang itu sendiri.
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh, karena daging kambing memiliki cukup banyak zat besi yang di perlukan oleh tubuh kita.
  4. Sumber energi yang cukup besar untuk tubuh kita, apalagi untuk orang-orang yang melakukan aktifitas dari pagi hari sampai malam hari yang tentunya akan menguras energi. Kandungan dari Kalori, Protein dan Lemak akan menjaga tubuh kita agar tetap fit selama mengonsumsi daging ini secara teratur dan tidak berlebihan.
  5. Menjaga sistem syaraf.
  6. Mengatasi anemia, daging kambing merupakan daging merah. Menurut penelitian daging merah baik untuk mengatasi anemia.
  7. Baik untuk pembentukan otot, daging kambing memiliki protein yang banyak di bandingkan daging-daging yang lain.

Sekilas Tentang Pencapaian Kita

Kami panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, serta mengucapkan terima kasih banyak atas pelanggan-pelanggan setia kami karena berkat kalian semua Kambing Guling Kang Asep di Lembang dipercaya sebagai catering terbaik di Bandung dan sekitarnya. Puluhan ribu pesanan telah sukses kami layani, mempunyai rating terbaik di banyak Kota yang berada di Jawa Barat. Bermacam macam suasana acara yang telah kita lewati baik kitu berskala besar maupun berskala kecil.

Bagi anda yang berada di wilayah jangkauan kami dan membutuhkan Kambing Guling Kang Asep untuk melengkapi sajian di acara anda dengan daging yang berkualitas tinggi dan termurah di kelasnya bisa hubungi kami.

Tukang Kambing Guling Lembang

0 Komentar