Kambing Guling Termurah di Cimahi Kota

Kambing Guling Termurah di Cimahi Kota

Kambing Guling Termurah di Cimahi Kota mulai dengan harga 1,6 juta sudah mendapatkan layanan gratis ongkos kirim, minat? Hubungi: 082216503666.
Kambing Guling Termurah di Cimahi Kota,kambing guling di cimahi,kambing guling cimahi,kambing guling,kambing cimahi,
Kambing Guling Termurah di Cimahi Kota

Kambing Guling merupakan olahan yang sekarang paling populer di kalangan masyarakat indonesia, kambing guling merupakan makanan khas Timur Tengah. Hidangan ini sangat cocok untuk anda yang ingin menyelenggarakan sebuah acara berupa khitanan, pernikahan, syukuran dan lainnya. Kambing Guling bisa menjadi referensi terbaik untuk melengkapi / mengisi acara anda ataupun kerabat anda.

Kang Asep tidak sembarangan dalam mengolah dan menyajikan kambing guling di bakar utuh di atas bara api selama 2-3 jam tanpa melalui proses perebusan sehingga menghasilkan daging yang berkualitas dengan harga termurah dikelasnya. Kambing Guling Kang Asep bisa di order 5 jam sebelum acara, cocok untuk anda yang tidak mau ribet Kambing Guling Kang Asep bisa menjadi pilihan terbaik untuk melengkapi sajian acara formal ataupun non formal.

Kambing Guling Kang Asep diolah oleh tenaga ahli dan sudah berpengalaman dalam mengolah dan menyajikan Kambing Guling sehingga menghasilkan daging yang nikmat, lezat, kaya akan nutrisi, tidak bau prengus, empuk juga lembut. Kambing Guling Kang Asep menggunakan kambing pilihan yang sudah lulus test kesehatan, tidak ada cacat luar maupun dalam, melakukan penyembelihan dadakan sesuai pesanan tanpa ada proses kambing beku, serta menggunakan rempah / bumbu yang terbaik di Indonesia tanpa menggunakan bumbu instan menjadikan cita rasa yang khas dari rempah-rempah Indonesia. Kambing Guling merupakan salah satu makanan / masakan yang sudah sangat digandrungi oleh kalangan masyarakat Indonesia.

Adapun Harga Paket Kambing Guling Kang Asep ini sudah termasuk:

  1. Kambing Guling Muda.
  2. Lontong.
  3. Acar.
  4. Saus.
  5. Peralatan dan Perlengkapan makan.
  6. Pramusaji dan Pendampingan.

Kami juga memiliki menu tambahan lainnya seperti:

  • Gule / Tengkleng (Jeroan) Rp. 350.000,- / set.
  • Gule / Tengkleng (jeroan, kaki, kepala) Rp. 450.000,- / set.
  • Gule Kambing Rp. 25.000,- / porsi.
Kambing Guling Termurah di Cimahi Kota,kambing guling di cimahi,kambing guling cimahi,kambing guling,kambing cimahi,
Kambing Guling Termurah di Cimahi Kota


Cara pemesanan dan Pembayaran:

  • Hubungi: 082216503666 atau melalui aplikasi whatsapp.
  • Pilih menu paket kambing guling pilihan anda.
  • Kirim alamat dibantu share beserta waktu pengiriman.
  • Pemesanan dinyatakan Fixed setelah melakukan pembayaran uang muka minimal 50% melalui rekeing BCA: 3850.4363.62 a/n Asep Wawan Gunawan.

Selain Kambing Guling, Kang Asep juga mempunyai menu catering lainnya seperti:

  1. Nasi Kotak / Box.
  2. Prasmanan.
  3. Nasi Tumpeng.
  4. Coffee Break.
  5. Kambing Guling.
  6. Aqiqah. 

Manfaat Kambing Guling Untuk Kesehatan Kita:

  1. Meningakatkan HDL (Kolestrol Baik), kandungan Niachin yang di daging kambing / domba akan meningkatkan HDL (Kolestrol Baik) di dalam tubuh kita.
  2. Baik untuk kesehatan tulang, kandungan Phosporus sebesar 272 mg dalam 100 Gr dalam daging kambing atau kebutuhan 27% kebutuhan harian. Zat ini menjaga agar tulang kita tetap kuat dan bagus untuk pertumbuhan tulang itu sendiri.
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh, karena daging kambing memiliki cukup banyak zat besi yang di perlukan oleh tubuh kita.
  4. Sumber energi yang cukup besar untuk tubuh kita, apalagi untuk orang-orang yang melakukan aktifitas dari pagi hari sampai malam hari yang tentunya akan menguras energi. Kandungan dari Kalori, Protein dan Lemak akan menjaga tubuh kita agar tetap fit selama mengonsumsi daging ini secara teratur dan tidak berlebihan.
  5. Menjaga sistem syaraf.
  6. Mengatasi anemia, daging kambing merupakan daging merah. Menurut penelitian daging merah baik untuk mengatasi anemia.
  7. Baik untuk pembentukan otot, daging kambing memiliki protein yang banyak di bandingkan daging-daging yang lain.

Berikut adalah kandungan gizi dari kambing / domba guling, Berdasarkan NutritionData.com per 100 gram daging kambing memiliki beberapa Nutrisi yang cukup tinggi:

  • Kalori : 234, kalori dari lemak 100.
  • Lemak : 11g (17% dari kebutuhan harian).
  • Lemak Jenuh : 5g (26%).
  • Kolestrol : 109 mg (36% kebutuhan harian).
  • Sodium 135 mg 6%.

Sekilas Tentang Kambing / Domba guling

Kambing / domba banyak diminati di Timur Tengah untuk menjadi hewan ternak. Di dalam hari-hari besar biasanya disajikan Kambing / Domba atas ucapan syukur mereka kepada tuhan dan dinikmati oleh keluarga ataupun kerabat-kerabat dekat. Bukan hanya acara besar tetapi juga disajikan untuk menyambut tamu tertentu.

Ada istilah Mutton Roast artinya masakan kambing yang diambil dari pertenakan sendiri sedangkan Whole Roast Lamb artinya masakan domba yang diambil dari pertenakan sendiri. Banyak orang yang mengira domba dan kambing itu sama, domba dan kambing memang jenis hewan ternak yang berbeda. Domba dalam bahasa latin disebut juga Ovis Aries sedangkan kambing dalam bahasa latinnya Capra Hirpus.

Terlepas dari kenikmatan daging itu sendiri daging kambing / domba memiliki banyak nutrisi di dalamnya berupa kandungan gizi seperti, Protein, Lemak alami, Kolin, Kolestrol, Mineral, dan masih banyak lagi. Untuk memaksimalkan nutrisi yang ada di daging kambing / domba, Kang Asep sangat memperhatikan cara pengolahan dan juga porsi yang di konsumsi dari daging itu sendiri.

Kenapa Harus Kambing Guling Kang Asep?

  1. Sudah mendapatkan rating terbaik dan terpercaya oleh customer-customer.
  2. Hewan bisa di pilih sesuai kebutuhan anda.
  3. Hewan terpilih dan berkualitas tinggi.
  4. Bonus dokumentasi.
  5. Dengan pembayaran yang cukup mudah bisa dengan transfer ataupun bayar cash.
  6. Antar potong gratis.
  7. Memberikan harga termurah di kelasnya.

Sekilas Tentang pencapaian kita 

Tak lupa kami panjatkan syukur kepada Allah SWT, juga kami ucapkan banyak terimakasih kepada para konsumen setia kami karena berkat anda semua Kambing Guling Kang Asep di Lembang ini di percaya sebagai catering Kambing Guling terbaik di Bandung. Ribuan Pesanan telah sukses kami layani tidak terhitung berapa jumlah kambing yang telah kami olah. Bermacam macam suasana dan keadaan telah kami lewati baik itu pesanan dalam jumlah kecil maupun jumlah besar.

Bagi anda yang berada diwilayah jangkauan kami dan membutuhkan Kambing guling untuk melengkapi acara anda dengan harga murah berkualitas juga layanan gratis ongkos kirim silahkan hubungi kami.

Terima kasih telah mengunjungi.


0 Komentar