Kambing Guling Murah Berkualitas di Subang

Kambing Guling Murah Berkualitas di Subang

Kambing Guling Murah Berkualitas di Subang memberikan harga termurah di kelasnya hanya dengan 1,6 juta mendapatkan layanan gratis ongkos kirim, minat? Hubungi: 082216503666.
Kambing Guling Murah Berkualitas di Subang,kambing guling di subang,kambing guling subang,kambing guling,kambing subang,
Kambing Guling Murah Berkualitas di Subang

Kambing Guling Kang Asep dibakar di atas bara api selama 2 sampai 3 jam tanpa melalui proses perebusan sehingga menghasilkan daging yang berkualitas tinggi dengan harga termurah di kelasnya. Kambing Guling ini menarik karena pengolahannya cukup unik dengan diputar di atas bara secara utuh. Kambing Guling juga ternyata banyak diminati di kalangan masyarakat Indonesia dari kalangan menengah sampai konglomerat.

Kambing Guling Kang Asep diolah oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam bidang pengolahan Kambing Guling sehingga menghasilkan daging yang enak, lezat, kaya akan nutrisi, tidak bau prengus, empuk juga lembut. Rekomended untuk anda yang akan menyelenggarakan acara formal ataupun non formal.

Kambing yang Kang Asep gunakan merupakan kambing pilihan yang sudah melewati test kesehatan, tidak cacat dari luar maupun dalam serta menggunakan rempah-rempah terbaik di Indonesia tanpa menggunakan bumbu instan menjadikan cita rasa rempah-rempah Indonesia yang khas. Kambing Kang Asep dapat diorder 5 jam sebelum acara di mulai, cocok untuk anda yang tidak mau ribet, Catering Kang Asep bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi acara anda dan kerabat-kerabat anda.

Bagi anda yang akan menyelenggarakan acara dan membutuhkan layanan kambing guling, Kambing Guling Kang Asep bisa menjadi referensi terbaik untuk melengkapi acara anda ataupun rekan kerja anda. Kami menyediakan semua peralatan anda hanya menyiapkan meja untuk menghidangkan Kambing Guling.

Selain Kambing Guling, Kang Asep juga mempunyai menu catering lainnya seperti:

  1. Nasi Kotak / Box.
  2. Prasmanan.
  3. Nasi Tumpeng.
  4. Coffee Break.
  5. Kambing Guling.
  6. Aqiqah.

Adapun Harga Paket Kambing Guling Kang Asep ini sudah termasuk:

  1. Kambing Guling Muda.
  2. Lontong.
  3. Acar.
  4. Saus.
  5. Peralatan dan Perlengkapan makan.
  6. Pramusaji dan Pendampingan.

Kami juga memiliki menu tambahan lainnya seperti:

  • Gule / Tengkleng (Jeroan) Rp. 350.000,- / set.
  • Gule / Tengkleng (jeroan, kaki, kepala) Rp. 450.000,- / set.
  • Gule Kambing Rp. 25.000,- / porsi.
    Kambing Guling Murah Berkualitas di Subang,kambing guling di subang,kambing guling subang,kambing guling,kambing subang,
    Kambing Guling Murah Berkualitas di Subang

Beberapa Kelebihan Kang Asep:

  • Mengantarkan pesanan tepat waktu.
  • Memiliki rating terbaik di Bandung dan sekitarnya.
  • Memberikan harga termurah dikelasnya.

Cara pemesanan dan Pembayaran:

  • Hubungi: 082216503666 atau melalui aplikasi whatsapp.
  • Pilih menu paket pilihan anda.
  • Kirim alamat dibantu share beserta waktu pengiriman.
  • Pemesanan dinyatakan Fixed setelah melakukan pembayaran uang muka minimal 50% melalui rekeing BCA: 3850.4363.62 a/n Asep Wawan Gunawan.

Kenapa Harus Kambing Guling Kang Asep?

  1. Antar Potong Gratis.
  2. Dengan pembayaran yang cukup mudah bisa dengan transfer ataupun bayar cash.
  3. Bonus dokumentasi.
  4. Memberikan harga termurah di kelasnya.
  5. Hewan yang dipilih berkualitas.
  6. Sudah mendapatkan rating terbaik dari pada customer.
  7. Hewan dipilih sesuai kebutuhan anda.

Sekilas Tentang Kambing 

Kambing sangat diminati di Timur Tengah untuk menjadi hewan ternak. Dalam hari-hari besar biasanya disajikan Kambing Guling atas ucapan syukur kepada tuhan yang telah memberikan kenikmatan hasil ternak. Bukan hanya untuk merayakan hari besar tapi digunakan untuk menyambut para tamu istiwewa.

Ada istilah Kuno Mutton Roast yang artinya sajian makanan dari ternakan kambing sendiri. Kambing Ternak merupakan subspesies kambing yang dipelihara dan dijinakkan, kambing liar dari Eropa Timur dan Asia Barat Daya. Kambing biasanya di ternakan untuk di ambil susu, daging, bulu dan kulit di seluruh dunia.

Terlepas dari kenikmatan daging itu sendiri daging kambing / domba memiliki banyak nutrisi di dalamnya berupa kandungan gizi seperti, Protein, Lemak alami, Kolin, Kolestrol, Mineral, dan masih banyak lagi. Untuk memaksimalkan nutrisi yang ada di daging kambing / domba, Kang Asep sangat memperhatikan cara pengolahan dan juga porsi yang di konsumsi dari daging Kambing Guling itu sendiri.

Manfaat Kambing Guling Untuk Kesehatan Kita:

  1. Meningakatkan HDL (Kolestrol Baik), kandungan Niachin yang di daging kambing / domba akan meningkatkan HDL (Kolestrol Baik) di dalam tubuh kita.
  2. Baik untuk kesehatan tulang, kandungan Phosporus sebesar 272 mg dalam 100 Gr dalam daging kambing atau kebutuhan 27% kebutuhan harian. Zat ini menjaga agar tulang kita tetap kuat dan bagus untuk pertumbuhan tulang itu sendiri.
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh, karena daging kambing memiliki cukup banyak zat besi yang di perlukan oleh tubuh kita.
  4. Sumber energi yang cukup besar untuk tubuh kita, apalagi untuk orang-orang yang melakukan aktifitas dari pagi hari sampai malam hari yang tentunya akan menguras energi. Kandungan dari Kalori, Protein dan Lemak akan menjaga tubuh kita agar tetap fit selama mengonsumsi daging ini secara teratur dan tidak berlebihan.
  5. Menjaga sistem syaraf.
  6. Mengatasi anemia, daging kambing merupakan daging merah. Menurut penelitian daging merah baik untuk mengatasi anemia.
  7. Baik untuk pembentukan otot, daging kambing memiliki protein yang banyak di bandingkan daging-daging yang lain.

Berikut adalah kandungan gizi dari kambing / domba guling, Berdasarkan NutritionData.com per 100 gram daging kambing memiliki Beberapa Nutrisi Yang Cukup Tinggi:

  • Kalori : 234, kalori dari lemak 100.
  • Lemak : 11g (17% dari kebutuhan harian).
  • Lemak Jenuh : 5g (26%).
  • Kolestrol : 109 mg (36% kebutuhan harian).
  • Sodium 135 mg 6%.

Sekilas Tentang Pencapaian Kita

Kami panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, serta mengucapkan terima kasih banyak atas Customer setia kami karena berkat kalian semua Kambing Guling Kang Asep di Lembang dipercaya sebagai catering terbaik di Bandung dan sekitarnya. Puluhan ribu pesanan telah sukses kami layani, mempunyai rating terbaik di banyak Kota yang berada di Jawa Barat. Bermacam macam suasana acara yang telah kita lewati baik kitu berskala besar maupun berskala kecil.

Bagi anda yang berada di wilayah jangkauan kami dan membutuhkan Kambing Guling Kang Asep untuk melengkapi sajian di acara anda dengan daging yang berkualitas tinggi dan termurah di kelasnya bisa hubungi kami.


0 Komentar