Kambing Guling Gratis Ongkir di Subang

Kambing Guling Gratis Ongkir di Subang

Kambing Guling Gratis Ongkir di Subang memberikan harga termurah di kelasnya nya hanya dengan 1,6 juta, minat? Hubungi: 082216503666.
Kambing Guling Gratis Ongkir di Subang,kambing guling di subang,kambing guling subang,kambing guling,kambing subang,
Kambing Guling Gratis Ongkir di Subang

Kambing Guling Kang Asep dibakar di atas bara api selama 2 sampai 3 jam tanpa melalui proses perebusan terlebih dahulu sehingga menghasilkan daging yang berkualitas tinggi dengan harga yang termurah di kelasnya. Kambing guling ini menarik karena cara pengolahannya dengan cara diputar di atas tungku pembakaran secara utuh. Kambing Guling ternyata sudah banyak diminati di kalangan masyarakat Indonesia.


Kambing yang Kang Asep gunakan merupakan kambing pilihan yang sudah melewati test kesehatan, tidak cacat dari luar maupun dalam serta menggunakan rempah-rempah terbaik di Indonesia tanpa menggunakan bumbu instan menjadikan cita rasa rempah-rempah Indonesia yang khas. Kambing Kang Asep dapat diorder 5 jam sebelum acara di mulai, cocok untuk anda yang tidak mau ribet catering Kang Asep bisa menjadi pilihan terbaik untuk melengkapi hidangan di acara anda.

Kambing Guling Kang Asep memiliki 3 divisi pengolahan sehingga mampu melayani sebuah partai besar ataupun kecil dengan kualitas yang terkondisikan dengan baik. Bagi anda yang akan menyelenggarakan acara dan membutuhkan layanan kambing guling. Kami menyediakan semua peralatan kecuali meja hidangan.

Adapun Harga Paket Kambing Guling Kang Asep ini sudah termasuk:

  1. Kambing muda (cukup umur)
  2. Lontong
  3. Acar 
  4. Saus
  5. Peralatan dan perlengkapan makan
  6. Pramusaji dan pendampingan.

Kami juga memiliki menu tambahan lainnya seperti:

  • Gule / Tengkleng (Jeroan) Rp. 350.000,- / set.
  • Gule / Tengkleng (Jeroan, kaki,kepala) Rp.450.000,- / set.
  • Gule Kambing Rp. 25.000,-/porsi.
  • Gule Sapi Rp. 35.000,-/ porsi.
  • Tongseng Kambing Rp. 35.000,-/ porsi.
  • Kambing Guling Gratis Ongkir di Subang,kambing guling di subang,kambing guling subang,kambing guling, kambing subang,
    Kambing Guling Gratis Ongkir di Subang

Cara Pemesanan dan Pembayaran:

  • Hubungi: 082216503666 atau melalui aplikasi whatsapp.
  • Pilih menu paket pilihan anda.
  • Kirim alamat di bantu share beserta waktu pengiriman.
  • Pemesanan dinyatakan fixed setelah melakukan pembayaran uang muka minimal 50% melalui rekening BCA: 3850.4363.62 a/n Asep Wawan Gunawan.

Selain Kambing Guling, Kang Asep juga mempunyai menu catering lainnya seperti:

  1. Nasi kotak/box.
  2. Prasmanan.
  3. Nasi Tumpeng.
  4. Coffe break.
  5. Kambing Guling.
  6. Aqiqah.

Sekilas Tentang Kambing 


Kambing sangat di minati di Timur Tengah untuk menjadi hewan ternak. Dalam hari-hari besar biasanya di sajikan Kambing Guling atas ucapan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa yang telah memberikan kenikmatan hasil ternakan sendiri. Bukan hanya untuk merayakan hari besar tapi juga digunakan untuk menyambut tamu yang sangat istimewa.

Ada istilah kuno Mutton Roast yang artinya sajian makanan dari kambing ternakan sendiri. Kambing ternak merupakan subspesies kambing yang di pelihara dan dijinakan, kambing liar dari Eropa Timur dan Asia Barat Daya. Kambing biasanya di ternakan untuk diambil susu, bulu, daging dan kulit di seluruh dunia.

 Jenis-jenis kambing Impor yang banyak terdapat di Indonesia diantaranya kambing etawa yang didatangkan dari India, kambing Boer yang didatangkan dari Afrika Selatan dan kambing Saneen didatangkan dari Swiss. Kambing-kambing Impor memiliki postur tubuh yang lebih besar dari pada kambing lokal. Beberapa diantaranya kambing Etawa dan Kambing Saneen merupakan penghasil susu yang produktif, Kambing saneen produksi susu bisa sampai 740 kg.

Kelemahan kambing Impor ini daya adapsinya terhadap iklim Indonesia yang notabennya beriklim Tropis. Keadaaan ini banyak disiasati dengan menyilangkan kambing Impor dengan kambing Lokal. Terlepas dari kenikmatan daging itu sendiri daging kambing memiliki banyak sekali nutrisi di dalamnya berupa kandungan gizi seperti Protein, Lemak alami, Kolin, Kolestrol, Mineral dan masih banyak lagi. Untuk memaksimalkan nutrisi yang di dapat dari kambing, Kang Asep sangat memperhatikan cara pengolahan dan jumlah porsi konsumen. 


Berikut adalah kandungan gizi dari kambing guling, Berdasarkan Nutrion.Data.com per 100 gram kambing memiliki beberapa nutrisi cukup tinggi:

  • Kalori : 234, kalori dari lemak 100.
  • Lemak :11g (17% dari kebutuhan harian).
  • Lemak jenuh :5g (26%).
  • Kolestrol : 109 mg (36% dari kebutuhan harian).
  • Sodium 135 mg 6%.

Manfaat Kambing Guling Untuk Kesehatan Kita:

  1. Meningkatkan HDL (kolestrol baik), kandungan Niachin yang di daging kambing akan meningkatkan HDL di dalam tubuh kita.
  2. Baik untuk kesehatan tulang, kandungan Phosporus sebesar 272mg dalam 100 gr dalam daging kambing atau kebutuhan 27% harian. Zat ini menjaga agar tulang kita tetap kuat dan bagus untuk pertumbuhan tulang.
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh, karena daging kambing memiliki cukup zat besi untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita.
  4. Sumber energi yang cukup besar untuk tubuh kita, apalagi untuk orang orang yang sangat sibuk dari pagi sampai malam tidak henti untuk bekerja.
  5. Menjaga sistem syaraf.
  6. Mengatasi anemia, daging kambing merupakan daging merah yang baik untuk mengatasi anemia.
  7. Baik untuk pembentukan otot, daging kambing memiliki Protein yang sangat banyak di bandingkan daging-daging yang lainnya.

Kenapa Harus Kambing Guling Kang Asep?

  1. Antar potong gratis.
  2. Dengan pembayaran yang cukup mudah bisa dengan transfer ataupun bayar cash.
  3. Bonus dokumentasi.
  4. Memberikan harga termurah di kelasnya.
  5. Hewan yang dipilih berkualitas tinggi.
  6. Sudah mendapatkan rating terbaik dari para customer.
  7. Hewan dipilih sesuai kemauan anda.

Sekilas Tentang Pencapaian Kami

Kami panjatkan puji syukur kepada allah SWT, serta mengucapkan terima kasih kepada customer setia kami karena berkat kalian semua Kambing Guling Kang Asep di Lembang di percaya sebagai Catering Terbaik di Bandung dan sekitarnya. Ratusan ribu pesanan telah kami layani dengan baik serta memiliki rating terbaik di Customer.

Bagi anda yang berada di wilayah jangkauan kami dan membutuhkan Kambing Guling Kang Asep untuk melengkapi sajian di acara anda dengan daging yang berkualitas tinggi dan termurah di kelasnya bisa hubungi kami.

Tukang Kambing Guling Lembang

0 Komentar