Kambing Guling Gratis Ongkir di Ciater

Kambing Guling Gratis Ongkir di Ciater

Kambing Guling Gratis Ongkir di Ciater memberikan harga termurah di kelasnya hanya dengan 1,6 juta mendapatkan layanan gratis ongkos kirim, minat? Hubungi: 082216503666.
Kambing Guling Gratis Ongkir di Ciater,kambing guling di ciater,kambing guling ciater,kambing guling,kambing ciater,
Kambing Guling Gratis Ongkir di Ciater

Kambing yang Kang Asep gunakan merupakan kambing pilihan yang sudah lulus protokol kesehatan hewan ternak, tidak ada cacat luar maupun dalam serta menggunakan rempah-rempah terbaik di Indonesia tanpa menggunakan bumbu instan menjadikan daging berkualitas memiliki cita rasa rempah-rempah Indonesia yang khas. Kambing Guling Kang Asep bisa di order 5 jam sebelum acara di mulai, cocok untuk anda yang tidak mau ribet Catering Kang Asep bisa menjadi referensi terbaik untuk mengisi acara anda.

Kambing Guling Kang Asep dibakar di atas bara api selama 2 sampai 3 jam tanpa melalui proses perebusan sehingga menghasilkan daging yang berkualitas tinggi dengan harga termurah di kelasnya. Kambing guling ini menarik dengan diputar diatas tungku pembakaran secara utuh. Kambing guling ternyata banyak di minati di kalangan masyarakan Indonesia.

Bagi anda yang akan menyelenggarakan acara dan membutuhkan layanan kambing guling, Kambing Guling Kang Asep bisa menjadi pilihan terbaik untuk melengkapi sajian acara anda bersama kerabat-kerabat dekat anda. Kami menyediakan semua peralatan kecuali meja untuk hidangan. Kambing Guling Kang Asep memiliki 3 divisi pengolahan sehingga mampu melayani partai besar ataupun kecil dengan kualitas terkondisikan dengan baik.

Adapun Harga Paket Kambing Guling Kang Asep ini sudah termasuk:

  1. Kambing Guling usia muda (cukup umur).
  2. Lontong.
  3. Saus.
  4. Acar.
  5. Peralatan dan perlengkapan makan.
  6. Pramusaji dan pendampingan.

Kami juga memiliki menu tambahan lainnya seperti:

  • Gule / Tengkleng (Jeroan) Rp. 350.000,- / set.
  • Gule / Tengkleng (Jeroan, kaki, kepala) Rp. 450.000,- / set.
  • Gule Kambing Rp. 25.000,- / porsi.
  • Gule Sapi Rp. 35.000,- / porsi.
  • Tongseng Kambing Rp. 35.000,- / porsi.
Kambing Guling Gratis Ongkir di Ciater,kambing guling di ciater,kambing guling ciater,kambing guling,kambing guling,kambing ciater,
Kambing Guling Gratis Ongkir di Ciater


Cara pemesanan dan Pembayaran:

  • Hubungi: 082216503666 atau bisa melalui whatsapp.
  • Pilih menu paket pilihan anda.
  • Kirim alamat di bantu share beserta waktu pengiriman.
  • Pemesanan dinyatakan fixed setelah melakukan pembayaran uang muka minimal 50% melalui rekening BCA: 3850.4363.62 a/n Asep Wawan Gunawan.

Selain Kambing Guling, Kang Asep juga mempunyai menu Catering lainnya seperti:

  1. Nasi Kotak / Box.
  2. Prasmanan.
  3. Nasi Tumpeng. 
  4. Coffe Break.
  5. Kambing Guling.
  6. Aqiqah.

Sekilas Tentang Kambing 


Kambing sangat diminati di Timur Tengah untuk menjadi hewan ternak. Dalam hari-hari besar mereka biasanya menyajikan Kambing Guling atas ucapan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa yang telah memberikan kenikmatan hasil ternak. Bukan hanya untuk hari-hari besar tapi juga di peruntukan untuk menyambut para tamu istimewa.

Ada istilah kuno Mutton Roast yang artinya sajian makanan dari ternakan kambing sendiri. Kambing ternak merupakan subspesies kambing yang dipelihara dan dijinakan, kambing liar dari Eropa Timur dan Asia Barat Daya. Kambing biasanya di ternakan untuk di ambil susu, daging, bulu dan kulit di seluruh dunia.

Jenis-jenis kambing Impor banyak terdapat di Indonesia diantaranya kambing Etawa yang di datangkan dari India, kambing Boer yang didatangkan dari Afrika Selatan dan Kambing Saneen didatangkan dari Swiss. Kambing-kambing Impor rata-rata memiliki postur tubuh yang besar dibandingkan dengan kambing Lokal. Beberapa diantaranya kambing Etawa dan Kambing Saneen merupakan penghasil susu yang produktif, Kambing Saneen bisa memproduksi susu sampau 740 Kg. Kelemahan Kambing-kambing Impor ini daya adaptasinya yang kurang baik terhadap iklim Indonesia yang notabennya beriklim Tropis. Keadaan ini banyak disiasati dengan mencoba menyilangkan kambing Impor dengan kambing Lokal.

Terlepas dari kenikmatan daging kambing itu memiliki banyak nutrisi di dalamnya berupa kandungan gizi seperti Protein, Lemak alami, Kolin, Kolestrol, Mineral dan masih banyak lainnya. Untuk memaksimalkan nutrisi Kang Asep tidak sembarangan dalam cara pengolahan dan jumlah porsi konsumen.

Manfaat Kambing Guling Untuk Kesehatan Kita:

  1. Meningkatkan HDL (kolestrol baik), kandungan Niachin yang di daging kambing akan meningkatkan HDL di dalam tubuh kita.
  2. Baik untuk kesehatan tulang, kandungan Phosporus sebesar 272 mg dalam 100 gr dalam daging kambing atau kebutuhan 27% harian. Zat ini menjaga agar tulang kita tetap kuat dan bagus untuk pertumbuhan tulang.
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh, karena daging kambing memiliki cukup zat besi untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita.
  4. Sumber energi yang cukup besar untuk tubuh kita, apalagi untuk orang orang yang sangat sibuk dari pagi sampai malam tidak henti untuk bekerja.
  5. Menjaga sistem syaraf.
  6. Mengatasi anemia, daging kambing merupakan daging merah yang baik untuk mengatasi anemia.
  7. Baik untuk pembentukan otot, daging kambing memiliki Protein yang sangat banyak di bandingkan daging-daging yang lainnya.

Berikut ini adalah kandungan gizi dari kambing guling, berdasarkan NutrionData.com per 100 gram daging kambing memiliki beberapa nutrisi cukup tinggi:

  • Kalori: 234, kalori dari lemak 10.
  • Lemak : 11g (17% dari kebutuhan harian).
  • Lemak Jenuh : 5g (26%).
  • Kolestrol : 100 mg (36% kebutuhan harian).
  • Sodium 135 mg 6%.

Kenapa Harus Kambing Guling Kang Asep?

  1. Antar potong gratis.
  2. Dengan pembayaran yang cukup mudah bisa transfer ataupun bayar cash.
  3. Bonus dokumentasi.
  4. memberikan harga yang termurah di kelasnya.
  5. Hewan yang dipilih berkualitas.
  6. Sudah mendapatkan rating terbaik dari para customer.
  7. Hewan yang dipilih sesuai kemauan anda.

Sekilas Tentang Pencapaian Kami

Kami panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, serta berterima kasih kepada pelanggan-pelanggan setia kami yang telah menjadikan Kambing Guling Kang Asep Lembang menjadi yang terbaik di Bandung dan di kota-kota lainnya. Ratusan ribu pesanan telah kita layani dengan baik serta memiliki rating terbaik dari customer.

Bagi anda yang berada di wilayah jangkauan kami dan membutuhkan kambing guling, Kang Asep bisa menjadi referensi terbaik untuk melengkapi hidangan di acara anda dengan daging yang berkualitas dan harga yang termurah di kelasnya bisa hubungi kami.

Tukang Kambing Guling Lembang

0 Komentar