Delivery Kambing Guling Cimahi dan Ciater

Delivery Kambing Guling Cimahi dan Ciater

Delivery Kambing Guling Cimahi dan Ciater yang berlokasi di Jalan Sasak Batu Rt 02/01 Desa Pasirlayung Kecamatan Cibeunying Kidul Bandung, info Hubungi: 082216503666.
Delivery Kambing Guling Cimahi dan Ciater,kambing guling ciater dan cimahi,kambing guling cimahi ciater,kambing guling,kambing cimahi dan ciater,
Deliivery Kambing Guling Cimahi dan Ciater

Kambing Guling Kang Asep 100% dibakar diatas bara api selama 2 sampai 3 jam tanpa melalui proses direbus sehingga menghasilkan cita rasa yang berkualitas, menggugah selera makan anda dan harga termurah di kelasnya. Kambing Guling ini sangat menarik bukannya dipotong melainkan di bakar secara utuh. Dan Kambing guling / Domba itu sendiri sangat diminati oleh kalangan masyarakat indonesia.

Bagi anda yang mau mengadakan acara formal ataupun non formal Catering Kang Asep bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda, keluarga maupun kerabat-kerabat terdekat anda.Kang Asep merupakan Spesialis Kambing / Domba guling yang telah berpengalaman 20 tahun lamanya dalam penyajian menu catering untuk acara pernikahan, syukuran, meeting dan acara-acara yang lainnya.Tentu waktu 20 tahun itu tidak sebentar, dengan harga 1,6 juta sudah termasuk paket lengkap siap santap.

Kambing Guling Kang Asep diolah oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dan ahli dalam pengolahan dan menyajikan kambing / domba guling sehingga menjamin atas hidangan yang enak, lezat dan tidak memiliki bau prengus sangat rekomended untuk anda yang mengadakan acara berskala kecil maupun besar.

Kang Asep menggunakan kambing / domba muda pilihan terbaik, menggunakan kambing / domba muda (Cukup Umur) menggunakan rempah-rempah terbaik tanpa bumbu instan, agar menghasilkan kambing / domba yang berkualitas tidak bau prengus, empuk juga lembut. Kambing Guling Kang Asep dapat di order 5 jam sebelum acara dimulai, cocok untuk anda yang tidak mau ribet Catering Kang Asep bisa jadi pilihan terbaik untuk mengisi kehangatan dan keakraban keluarga ataupun kerabat-kerabat dekat anda.

Suasana acara keluarga ataupun dengan kerabat-kerabat dekat anda akan terasa spesial dengan disajikan nya Kambing Guling / Domba Kang Asep yang nikmat yang taakan terlupakan.

Adapun Harga Paket Kambing Guling Kang Asep ini sudah termasuk:

  1. Kambing Guling Muda
  2. Lontong
  3. Acar
  4. Saus
  5. Peralatan dan Perlengkapan makan
  6. Pramusaji dan Pendampingan

Kami juga memiliki menu tambahan lainnya seperti:

  • Gule / Tengkleng (Jeroan) Rp. 350.000,- / set
  • Gule / Tengkleng (jeroan, kaki, kepala) Rp. 450.000,- / set
  • Gule Kambing Rp. 25.000,- / porsi.
    Delivery Kambing Guling Cimahi dan Ciater,kambing guling cimahi dan ciater,kambing guling cimahi ciater,kambing guling,kambing cimahi dan ciater,
    Delivery Kambing Guling Cimahi dan Ciater

Cara pemesanan dan Pembayaran:

  • Hubungi: 082216503666 atau melalui aplikasi whatsapp
  • Pilih menu paket pilihan anda dengan minimal ordre 50 pax
  • Kirim alamat dibantu share beserta waktu pengiriman
  • Pemesanan dinyatakan Fixed setelah melakukan pembayaran uang muka minimal 50% melalui rekeing BCA: 3850.4363.62 a/n Asep Wawan Gunawan.

Selain Kambing Guling, Kang Asep juga mempunyai menu catering lainnya seperti:

  1. Nasi Kotak / Box
  2. Prasmanan
  3. Nasi Tumpeng
  4. Coffee Break
  5. Kambing Guling
  6. Aqiqah

Sekilas Tentang Kambing / Domba guling

Kambing / domba banyak diminati di Timur Tengah untuk menjadi hewan ternak. Di dalam hari-hari besar biasanya disajikan Kambing / Domba atas ucapan syukur mereka dan dinikmati oleh keluarga ataupun kerabat-kerabat dekat. Bukan hanya acara besar tetapi juga disajikan untuk menyambut tamu tertentu (Istimewa).

Ada istilah Mutton Roast artinya masakan kambing yang diambil dari pertenakan sendiri sedangkan Whole Roast Lamb artinya masakan domba guling yang diambil dari pertenakan sendiri. Banyak orang yang mengira domba dan kambing itu sama, domba dan kambing memang jenis hewan ternak yang berbeda. Domba dalam bahasa latin disebut juga Ovis Aries sedangkan kambing dalam bahasa latinnya Capra Hirpus. Dalam tekstur daging pun berbeda.
Kambing dan domba ada memiliki perbedaan dalam hal fisik yaitu:  
  1. Kebiasaan, kambing biasanya mandiri dan cendrung bebas, sementara domba cendrung berkelompok dan kalau terpisah dari rombongannya dia akan gelisah. Kambing tidak suka kakinya basah, sehingga mereka mencari rumput di dataran tinggi.
  2. Daging kambing / Domba juga baik untuk tubuh kita karena banyak sekali kandungan gizi di dalamnya, tapi jangan juga berlebihan dalam mengkonsumsi daging kambing.
  3. Kambing guling sudah di minati / digemari oleh masyarakat Meksiko dan India sejak berabad abad yang lalu. Yang kita tahu kambing guling itu ada efek samping nya, disamping itu daging kambing yang lezat ini banyak manfaat nya. Nilai gizi dari daging itu sendiri tergantung cara pengolahan nya dan seberapa besar porsinya.
  4. Telinga, kambing biasanya memanjang kebawah, sementara domba tegak ke atas.
  5. Bulu, kambing biasanya memiliki bulu yang lurus serta tidak lebat, sementara domba memiliki bulu yang galing dan tebal. Biasanya digunakan untuk membuat benang wol.
  6. Tanduk, kambing memiliki tanduk yang memanjang keatas sementara domba melengkung kebawah, tapi tidak semua domba memiliki tanduk.
  7. Cara makan, kambing biasanya memakan daun daun segar yang ada di pohon, sementara domba biasanya hanya memakan rumput yang ada di dataran.

Kenapa Harus Kambing Guling Kang Asep?

  • Tekstur daging yang empuk juga empuk dan tidak bau pregus.
  • Diantar oleh juru antar yang sudah berpengalaman dan menguasai rute Kota Bandung sehingga anda tidak perlu khawatir keterlambatan pengantaran.
  • Daging yang Kang Asep sajikan merupakan kambing / domba pilihan tidak cacat, sehat dan tentunya menggunakan kambing / domba muda (Cukup Umur).
  • Bumbu yang meresap sampai ke daging inti membuat rasa kambing menjadi nikmat.
  • Disajikan dan dibakar secara langsung dilokasi sehingga anda dapat menyaksikan proses pembakaran.

Sekilas Pencapaian Kami

Bermacam macam suasana acara yang telah kami layani baik itu acara berskala kecil maupun berskala besar, Kami sudah terbiasa melayani dan di percaya sebagai kambing / domba guling yang terbaik di wilayah Bandung dan sekitarnya.
Bagi anda yang berada di jangkauan wilayah kan membutuhkan Kambing / domba guling bisa hubungi kami. 

Terima kasih telah mengunjungi:


0 Komentar