Catering Kambing Guling di Villa Istana Bunga Lembang

Catering Kambing Guling di Villa Istana Bunga Lembang

Catering Kambing Guling di Villa Istana Bunga Lembang dengan harga mulai dari 1.6 jutaan, recommended dengan rasa mantap yang khas dan berkualitas, empuk dan tanpo bau prengus, info dan pemesanan hubungi : 082216503666.
catering kambing guling di villa istana bunga  lembang
Kang Asep merupakan Spesialis Kambing Guling yang berada di bandung dengan 1 dapur produksi yang terletak di lembang dengan jangkauan wilayah yang luas meliputi seluruh daerah kota bandung dan sekitarnya dengan layanan gratis ongkir disetiap pengiriman.

Kang Asep melayani pesanan partai besar dan kecil dalam mengisi berbagai macam acara seperti khitanan, pernikahan, aqiqah, stall catering, gathering, open house, dan acara lainnya dengan layanan bakar utuh langsung ditempat acara yang bisa anda coba dan rasakan sensasi mewahnya.

  1. Lontong
  2. Acar
  3. Saus
  4. Peralatan Makan
  5. Peralatan Bakar
  6. Pramusaji / Pendamping Bakar
Adapun paket pelengkap / tambahan lainnya seperti:
  • Gule / Tengkleng Jeroan: Rp. 350.000
  • Gule / Tengkleng Jeroan Kepala Kaki: Rp. 450.000
  • Gule Kambing Rp. 25.000,- / porsi
Kenapa Kambing Guling Kang Asep memiliki kualitas yang baik???
  1. Kambing Guling Kang Asep diolah dari bahan hewan Kambing dan Domba sehat dengan usia muda, sehingga menjamin akan menghasilkan hidangan yang empuk tanpa alot.
  2. Proses pemotongan hewan sendiri dengan menggunakan syariah Islam dan terjamin atas kebersihannya sehingga mampu menghasilkan hidangan yang menjamin terhindar dari bau prengus.
  3. Memiliki Kandang / penampungan sekaligus supplier hewan Kambing dan domba sehingga mampu menjual dengan harga yang rendah dan real sesuai timbangan.
  4. Produksi hidangan diolah oleh tenaga trampil yang ahli dalam pengolahan barbeque sehingga mampu menghasilkan yang lezat dan mantap.
  5. Jangkauan pelayanan terluas Se Bandung, Cimahi dan Ciater subang temasuk untuk wilayah Lembang, Ciwidey, Sorean, Pangalengan, Banjaran dan sekitarnya.
Bagi anda yang berada pada jangkauan layanan kami dan memerlukan catering kambing guling berkualitas silahkan hubungi kami, atau kunjungi lokasi kami

Terimakasih telah mengunjungi :

Tukang Kambing Guling Lembang

0 Komentar