Tukang Kambing Guling Muda di Cikole Lembang

Tukang Kambing Guling Muda di Cikole Lembang

Tukang Kambing Guling Muda di Cikole Lembang dengan pelayanan prima live cooking dilokasi anda, untuk info dan pemesanan hubungi: 082216503666, berbahan hewan kambing sehat usia muda tidak lebih dari 8 bulan yang diolah murni 100% bakar tanpa oven maupun rebus.
Catering Kambing Guling Kang Asep merupakan spesialis dalam pengolahan dan pelayanan BBQ Kambing Guling, berbekal pengalaman yang matang sejak tahun 1997 yang sekarang telah menempati dapur produksi yang beralamat di Jalan Pasir Wangi Kp. Karamat No. 21 Rt. 03/07, Cikahuripan, Lembang 40791 Kab. Bandung Barat. Tempat yang sangat strategis untuk menjangkau jaringan terluas.
Kambing Guling Kang Asep berbandrol harga paling murah dikelasnya mulai 1,6 jt, dengan paket lengkap sudah termasuk:
  • Lontong
  • Acar
  • Saus
  • Peralatan Makan
  • Peralatan Bakar
  • Pramusaji / Pendamping Bakar
Dengan citarasa mantap yang sudah teruji kualitasnya dan tampilan yang menarik sehingga mampu bersaing  untuk mengisi stall catering, supply hotel, villa, dan tempat wisata, selain itu juga melayani pesanan for all event baik partai besar maupun partai kecil seperti pesta pernikahan, open house, gathering, launching produk, khitanan, aqiqah dan acara syukuran lainnya dengan pelayanan live cooking dilokasi acara anda, jadikanlah acara anda menjadi semakin mewah, meriah dan praktis.
Bagi anda yang hendak berkunjung ke Kota Kembang baik yang sedang berada dijangkauan kami ( Lembang, Bandung, Cimahi, Padalarang, Ciater, dan Subang ), memerlukan pelayanan Kambing Guling silahkan hubungi kami.
Terima kasih telah mengunjungi:

0 Komentar