Tukang Kambing Guling Dekat Villa Istana Bunga Lembang

Tukang Kambing Guling Dekat Villa Istana Bunga Lembang

Tukang Kambing Guling Dekat Villa Istana Bunga Lembang berbandrol harga mulai 1,6 jt, untuk info dan pemesanan hubungi: 082216503666, dengan pelayanan live cooking dilokasi acara anda dan gratis ongkos kirim.
tukang kambing guling dekat villa istana bunga lembang
Paket Kambing Guling Kang Asep sudah termasuk:
  • Lontong
  • Acar
  • Saus
  • Peralatan Makan
  • Peralatan Bakar
  • Pramusaji / Pendamping Bakar
Kambing Guling Kang Asep melayani pesanan untuk acara partai besar maupun partai besar maupun partai kecil seperti pesta pernikahan, open house, gathering, launching produk, khitanan dan acara syukuran lainnya dengan pelayanan live cooking dilokasi acara anda dan gratis ongkos kirim, jadikanlah acara andas semakin mewah meriah dan praktis.

Sebagai bahan utama Catering Kambing Guling Kang Asep menggunakan hewan kambing / domba sehat usia muda tidak lebih dari 8 bulan, yang setelah penyembelihan dan pembersihan langsung dibakar tanpa oven maupun rebus dengan massa bakar yang dapat memakan waktu selama 2-3 jam untuk menghasilkan daging kambing yang empuk, rasa mantap, aromanya khas tidak berbau bawaan kambing apalagi prengus.

Bagi anda yang sedang berkunjung ke Kota Kembang baik yang sedang berada dijangkauan kami ( Lembang, Bandung, Cimahi, Padalarang, Ciater dan Subang ), memerlukan pelayanan Catering Kambing Guling silahkan hubungi kami.

Terima kasih telah mengunjungi:

0 Komentar