Spesialis Kambing Guling Dekat Grafika Cikole Lembang

Spesialis Kambing Guling Dekat Grafika Cikole Lembang

Spesialis Kambing Guling Dekat Grafika Cikole Lembang berbahan kambing muda tidak lebih dari 8 bulan, untuk info dan pemesanan hubungi: 082216503666, dengan pelayanan live cooking dilokasi acara anda dan gratis ongkos kirim.
Kambing Guling Kang Asep merupakan spesiaslis dalam pengolahan dan pelayanan BBQ Kambing Guling, berbekal pengalaman yang matang sejak tahun 1997 yang sudah teruji kualitasnya baik rasa, kapasitas dan pelayanan live cooking di lokasi acara anda.
Kambing Guling Kang Asep Lembang menggunakan hewan kambing / domba sehat usia muda tidak lebih dari 8 bulan. Diolah murni 100% dibakar langsung tanpa oven maupun rebus dengan massa pembakaran yang dapat memakan waktu selama 2-3 jam untuk mengasilkan daging kambing yang empuk, rasa mantap lezat dengan aroma khas tidak berbau bawaan kambing apalagi prengus.
Kambing Guling Kang Asep berbandrol harga mulai 1,6 jt, sudah termasuk:
  • Lontong
  • Acar
  • Saus
  • Peralatan Makan
  • Peralatan Bakar
  • Pramusaji / Pendamping  Bakar
Kambing Guling Kang Asep selaian menjadi pusat supply untuk hotel, villa dan tempat wisata juga melayani untuk acara partai besar maupun partai kecil seperti pesta pernikahan, open house, gathering, launching produk, khitanan, aqiqah dan acara syukuan lainnya dengan jangkauan terluas se Lembang, Cimahi, Padalarang, Bandung, Ciater, dan Subang.
Apabila susunan Catering Kambing Guling Kang Asep sesuai dengan kebutuhan dan budget anda silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar atau langsung hubungi kami.

Terima kasih telah mengunjungi:

0 Komentar