Catering Aqiqah di Lembang

Catering Aqiqah di Lembang


Catering Aqiqah di Lembang, rekomendit atas hidangan berkualitas dengan daging empuk tanpa bau prengus hubungi: 081312098468, rekomendit atas hewan kambing dan domba yang layak dan sehat serta proses menyembelihan sesuai syari'i.
Catering Aqiqah di Lembang
Kang Asep merupakan spesialis dalam pembuatan dan pelayanan catering Kambing Guling dan Aqiqah sejak tahun 1997, dengan pengalaman dan kemahiran yang dimiliki menjamin atas hasil hidangan yang lezat dengan memberikan harga paling murah di kelasnya.
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Bagi "Ayah - Bunda" yang akan melaksanakan tasyakur Aqiqah, Kang Asep menyediakan hewan Kambing dan Domba untuk Aqiqah yang dapat memilih langsung di lokasi kami, berikut untuk pengolahan hidangannya kami menyediakan jasa produksi hidangan kambing yang mampu menghasilkan rasa enak dan lezat tanpa bau prengus.
Produk Aqiqah Kang Asep tawarkan 5 produk pilihan yang dapat membuka solusi untuk beraqiqah:
  1. Jual Kambing Domba Aqiqah
  2. Paket Kambing Aqiqah Mentah & Matang
  3. Paket Aqiqah Nasi Kotak
  4. Paket Prasmanan Aqiqah
  5. Paket Kambing Guling Aqiqah
Segala proses penyembelihan Hewan Aqiqah kami dilaksanakan menurut syariah Islam, "Ayah - Bunda" bisa menyaksikan langsung atau mewakilkannya, untuk penyembelihan hewan aqiqah yang diwakilkan pada kami akan kami dokumentasikan berupa poto dan video.
Cara pemesanan paket tasyakur Aqiqah :
  1. Sebelum melakukan pemesanan ini disarankan untuk mengetahui keperluan jumlah Nasi kotak nya sehingga kami bisa melakukan pemilihan hewan Kambing dan domba yang pas sesuai keperluan, adapaun kelebihan dari hasil packing akan kami berikan pada "Ayah - Bunda", sedang atas kekurangan akan kami tambahkan sebagai pertanggung jawaban kami atas salah perhitungan dalam hasil produksi produksi.
  2. Hubungi chat melalui Aplikasi WA atau langsung hubungi: 082216503666.
  3. Kirim Nama Anak Aqiqah beserta poto dengan resolusi tinggi.
  4. Kirim Nama Orang Tua ( Ayah )
  5. Kirim Alamat lengkap dibantu dengan share lokasi, sampaikan juga waktu Acaranya.
  6. Pembayaran dapat dilakukan setelah hidangan diterima
  7. Pembayaran COD, kami proses setelah re Check dari pihak kami.
Bagi "Ayah - Bunda" yang berada pada jangkauan layanan kami dan akan melaksanakan Tasyakur Aqiqah silahkan hubungi Kang Asep, Terima Kasih telah Mengunjungi Web Aqiqah Kang Asep, mudah mudahan artikel ini dapat membantu dalam solusi beraqiqah.

0 Komentar