Kambing Guling Barbeque Lembang | 082216503666

Kambing Guling Barbeque Lembang | 082216503666

Kambing guling barbeque di Lembang lebih hemat dan praktis bersama Kambing Guling Kang Asep dengan proses bakar kambing guling dilokasi acara.

Kambing guling dengan rasa mantap dan bumbu meresap hingga ke tulang, dengan tekstur daging yang empuk dan tanpa alot, dibandrol dengan harga mulai dari 1,6 juta rupiah lebih murah dan praktis tanpa ongkos kirim.

Dengan tampilan yang menarik dan menggugah selera, Kambing Guling Kang Asep sangat cocok dijadikan menu pilihan utama untuk menemani moment istimewa anda bersama keluarga atau untuk mengisi stall diacara resepsi pernikahan, khitanan, open house, gathering, launching produk atau jenis syukuran lainnya.
Harga paket Kambing Guling Kang Asep sudah termasuk :
  • Lontong
  • Saus 
  • Acar
  • Peralatan makan
  • Peralatan bakaran
  • Pramusaji/Pendamping bakar
  • Menu tambahan Gule/tengkleng jeroan + 350 ribu,  Gule/tengkleng Jeroan kepala + kaki 450 ribu.
Keunggulan Kambing Guling Kang Asep :
  1. Kambing guling hanya menggunakan kambing muda pilihan dengan kisaran umur tidak lebih dari 8 bulan dari peternakan sendiri yang terjamin kualitas daging dan kesehatannya dan tekstur daging kambing dijamin empuk tanpa alot.
  2. Diolah secara apik, sehat dan higienis serta kualitas daging kambing dijamin tidak berbau hewan bawaan atau berbau prengus.
  3. Setiap olesan bumbu hanya menggunakan bumbu tradisional dan rempah alami tanpa menggunakan campuran bumbu instant dan bahan pengempuk lainnya.
  4. Proses bakar dilakukan secara tradisional, yakni murni dibakar tanpa dioven atau direbus terlebih dahulu guna menghasilkan bakar kambing guling yang khas berwarna kuning keemasan dan tanpa gosong.
  5. Dibakar menggunakan arang pilihan yang berkualitas sehingga menghasilkan suhu panas stabil dan tahan lama untuk menghasilkan kambing guling dengan kematangan yang merata.
  6. Pengolahan dilakukan oleh tenaga muda yang terampil, mahir dan berpengalaman agar kualitas cita rasa tetap terjaga.
Bagi anda para penggemar olahan daging kambing yang sedang berkunjung didaerah sekitar jangkauan kami apabila membutuhkan Jasa Layanan Bakar Kambing Guling dapat segera menghubungi kami dan jadikan setiap moment istimewa anda bersama keluarga, sahabat dan kerabat menjadi lebih berkesan, meriah dan praktis bersama Kambing Guling Kang Asep.

Terima kasih telah mengunjungi kami.
Kambing Guling Kang Asep

0 Komentar