Keseruan Bakar Kambing Guling Bersama Kang Asep

Keseruan Bakar Kambing Guling Bersama Kang Asep

Bakar kambing guling bersama Kang Asep menjadi lebih berkesan, meriah dan praktis. Hubungi 082216503666, dengan tekstur daging yang dijamin empuk tanpa alot dengan rasa mantap dan bumbu meresap hingga ke tulang, siap menggoyang dan memanjakan lidah anda para penggemar daging kambing dengan hidangan istimewa, dengan harga termurah dikelasnya, dijamin makan lebih kenyang dibandrol dengan harga mulai dari 1,6 juta rupiah.
kambing guling
Harga paket Kambing Guling Kang Asep sudah termasuk :
  • Lontong
  • Saus
  • Acar
  • Peralatan makan
  • Peralatan bakaran
  • Pramusaji/Pendamping bakar
  • Menu tambahan Gule/Tengkleng (jeroan) 350 ribu, Gule/Tengkleng (Jeroan, kepala, kaki) 450 ribu.
Kambing guling Kang Asep hanya menggunakan kambing muda pilihan, dengan kisaran umur tidak lebih dari 8 bulan dari peternakan sendiri yang terjamin kesehatannya dan kualitas daging tidak berbau hewan bawaan ataupun berbau prengus. Kambing guling diolah secara tradisional, dengan cara murni 100% dibakar selama 3 jam tanpa dioven atau direbus terlebih dahulu dengan balutan tebal bumbu tradisional dan rempah alami tanpa menggunakan campuran bumbu instan atau bahan pengempuk.

Kambing Guling Kang Asep dengan tampilan cantik, elegan dan menggugah selera sangat cocok untuk dijadikan menu hidangan utama untuk mengisi stal diacara Resepsi pernikahan, Khitanan, Launching produk, Gathering, Open house atau jenis syukuran lainnya. Dengan kualitas rasa yang spesial dengan pelayanan yang ramah Kambing Guling Kang Asep juga siap untuk menemani moment istimewa anda bersama keluarga tercinta.

Bagi anda yang sedang berkunjung atau berwisata disekitar daerah jangkauan kami (Lembang, Ciater, Subang, Bandung, Cimahi, Padalarang) bila membutuhkan Jasa Layanan Kambing Guling dengan proses bakar dilokasi acara, segera hubungi kami untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut Telp/WA 082216503666 (hotline 24 jam).

Terima kasih telah mengunjungi kami:
Kambing Guling Kang Asep


0 Komentar