Kambing Guling Empuk Rasa Mantap Harga Hemat

Kambing Guling Empuk Rasa Mantap Harga Hemat

Kambing guling dengan tekstur daging empuk, rasa mantap, harga hemat dan gratis ongkos kirim hanya Kambing Guling Kang Asep jagonya, Telp/WA 081312098468.
kang asep
Kambing guling dengan rekomendasi terbaik untuk menemani moment istimewa anda bersama keluarga dengan rasa yang mantap bumbu meresap hingga ke tulang, hanya Kambing Guling Kang Asep ahlinya. Dengan tampilan yang menarik dan menggugah selera, sangat cocok juga untuk mengisi stall diacara resepsi pernikahan, khitanan, gathering, open house, launching produk dan jenis syukuran lainnya. 

Kambing Guling Kang Asep melayani pemesanan kambing guling dengan jangkauan luas disekitar Lembang, Ciater, Subang baik di Hotel/Villa maupun tempat wisata lain disekitarnya. Dengan kualitas terbaik dan harga jauh lebih hemat dibandrol dengan harga mulai dari 1,6 juta  lebih hemat dan tanpa ongkos kirim.

Harga Kambing Giling Kang Asep sudah termasuk :
  1. Lontong
  2. Saus
  3. Acar
  4. Peralatan makan
  5. Peralatan bakaran
  6. Pramusaji/Pendamping bakar.
Kambing Guling Kang Asep diolah secara tradisional yakni murni 100% dibakar tanpa dioven atau direbus terlebih dahulu selama 3 jam dengan balutan bumbu tradisional dan rempah alami tanpa menggunakan campuran bumbu instant atau bahan pengempuk.

kambing guling empuk rasa mantap harga hemat

Bagi anda yang sedang berkunjung atau berwisata didaerah sekitar jangkauan kami, bila membutuhkan jasa layanan kambing guling dengan kualitas terbaik, harga hemat dengan layanan bakar dilokasi acara dapat segera menghubungi kami dan jadikan setiap moment istimewa anda bersama keluarga, sahabat dan kerabat tercinta anda menjadi lebih berkesan, meriah dan praktis bersama Kambing Guling Kang Asep.

Terima kasih telah mengunjungi kami. 

Kambing Guling Kang Asep.



0 Komentar